oleh

Xiaomi Luncurkan Sub-Brand POCO, Fokuskan Smartphone Premium


(LEI)-Xiaomi selama ini dikenal dengan produk smartphone andalanya yang sebagian besar menawarkan spesifikasi yang menarik dengan harga yang lebih bersaing. Walaupun meraih pangsa pasar yang tinggi diberbagai negara, namun Xiaomi mengalami kesulitan dalam bersaing dengan smartphone flagship dari brand lain seperti Huawei, Samsung dan OnePlus yang sudah terkenal dengan image yang positif dari perangkat flagship yang sudah diluncurkan selama ini.

Xiaomi tampaknya mulai serius untuk mulai bersaing, mengingat belum lama ini diberitakan Xiaomi telah merilis sub-brand yang diberi nama POCO by Xiaomi, nantinya sub-brand dari Xiaomi ini akan memfokuskan diri untuk menghadirkan smartphone premium dengan merk Pocophone.

Xiaomi menunjuk Jai Mani sebagai Lead Product Manager dari Poco, serta telah merilis Twitter resmi @PocophoneGlobal, berdasarkan surat yang dirilis Jai Mani menyebutkan bahwa fokus Poco akan memfokuskan diri untuk menghadirkan smartphone kelas premium saja, serta untuk smartphone perdana dari Pocophone akan menghadirkan smartphone premium yang memfokuskan kepada performa, terutama performa sesungguhnya saat pemakaian harian.

Poco menggandeng Qualcomm sebagai partner SoC dari Pocophone, sementara ini Poco belum memberikan informasi dari smartphone Pocophone perdana yang akan dirilis ke pasaran.

Namun dalam informasi yang ada di internet sebelumnya menampilkan bocoran foto yang disebutkan sebagai Pocophone F1 yang akan menghadirkan SoC Snapdragon 845 dengan teknologi pendingin Liquid Cooling yang diprediksi akan memberikan peningkatan performa dengan mengurangi resiko throttli

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed