oleh

Via Vallen: Timnas Indonesia Layak Juara Piala AFF U-16

Through Vallen: Timnas Indonesia Layak Juara Piala AFF U-sixteen

Indonesia juara Piala AFF U-sixteen 2018 © AFF


Bola.net – Bintang dangdut asal Jawa Timur, Through Vallen kembali memberikan dukungan kepada penggawa Timnas U-sixteen Indonesia yang tengah berjuang pada babak final Piala AFF U-sixteen di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (eleven/08) malam.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini menyempatkan datang ke stadion untuk menjadi saksi perjuangan David Maulana dan kolega. Through Vallen kembali ditemani oleh keluarganya.

“Emang disempatin nonton karena final, jadi pulang,” ungkap Through Vallen di sela-sela menyaksikan pertandingan timnas U-sixteen Indonesia vs Thailand.

Pelantun lagu “Sayang” tersebut mengaku kagum dengan permainan Indonesia yang selalu tampil menyerang. Sehingga Through menilai Indonesia layak menjadi juara pada turnamen tingkat Asia Tenggara tersebut.

“Permainan timnas bagus, mereka kelihatan menyerang gak bertahan. Layak juara karena permainannya bagus,” imbuh Through.

Through juga kagum dengan permainan si kembar Amirudin Bagus Kahfi dan Amirudin Bagas Kaffa yang tampil gemilang sepanjang turnamen. Termasuk winger timnas U-sixteen, Mohamad Supriadi.

Untuk diketahui, pada turnamen Piala AFF U-sixteen, Timnas U-sixteen Indonesia berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Thailand melalui drama adu penalti. Tim Garuda Asia menang dengan skor akhir 5-4.

(high/gia)

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed