oleh

Via Vallen Ruben Onsu Minta Maaf Oknum Karyawannya Lakukan Pemukulan


Via Vallen

Bintang.com, JakartaRuben Onsumeminta maaf atas peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh oknum karyawannya yang bekerja di Geprek Bensu Lampung terhadap ojek online. Permintaan maaf tersebut disampaikan Ruben melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/8/2018).

“Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun,” tulis Ruben.

Ia akan mempelajari masalah yang melibatkan oknum karyawannya tersebut dan akan melakukan tindakan tegas, di antaranya pemecatan.

“Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung,” lanjutRuben Onsu.

Ruben Onsu banyak aktivitas, Sarwendah minta agar suaminya menjaga kesehatannya.

Masalah Pribadi

Ruben Onsu menegaskan, tindakan yang dilakukan oleh oknum karyawannya tersebut merupakan perbuatan pribadi, terkait masalah pribadinya, serta tak terkait dengan Geprek Bensu.

“Kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban,” imbuhRuben Onsu.

Biaya Rumah Sakit

Selaku pemilik, Ruben Onsu akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini hingga selesai. Ia mendukung jika korban pemukulan tersebut mengambil tindakan hukum.

“Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut,” tandas Ruben Onsu.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed