oleh

Via Vallen Denny Sumargo Sempat Curhat Soal Calon Istrinya ke Fedi Nuril


Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta –Denny Sumargo telah resmi melamar kekasihnya, Dita Soedarjo, pada Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu. Denny Sumargo melamar kekasihnya di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan.

Mendapati informasi tersebut, sahabat Denny Sumargo, Fedi Nuril, mengaku sangat bahagia. Apalagi Fedi Nuril mengatakan bahwa Denny Sumargo sempat menyatakan tidak akan menikah sebelum benar-benar siap.

“Senang banget akhirnya dia menyusul. Yang saya tahu, dia pernah bilang kalau dia belum siap dia nggak mau nikah. Karena tanggung jawabnya besar. Sepertinya dia sudah siap dan sudah menemukan,” kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Soal sosok calon istri Denny Sumargo, Fedi Nuril mengaku bahwa dirinya tidak mengenal secara pribadi. Fedi Nuril hanya mengetahui Dita Soedarjo lewat cerita yang disampaikan oleh Denny Sumargo.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Fans Lisa BLACKPINK Ungkap Kebohongan Young Lex Soal Pengeroyokan

Belum Kenal

“Belum kenal. Dia (Denny Sumargo) juga kan nggak lama ya berhubungan sampai memutuskan menikah, jadi belum sempat dikenalin. Tapi dia (Denny Sumargo) sempat cerita,” beber Fedi Nuril.

Curhat

Denny Sumargo sempat curhat soal hubungannya dengan Dita Soedarjo kepada Fedi Nuril. Denny Sumargo mengakui kepada pemeran Fahri di filmAyat Ayat Cinta, bahwa dalam hubungannya dengan Dita Soedarjo, keduanya sering mengalami perdebatan-perdebatan.

Untungnya, keduanya saat ini berhasil melewati masa tersebut dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“Cuma ternyata di situ jadi mengenal satu sama lain. Mungkin cara komunikasinya saja yang salah, sampai pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah, itu doang sih,” beber Fedi Nuril.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed