oleh

Setelah Pingsan di Panggung, Via Vallen Nonton Final Piala AFF

VIVA – Hari ini, Sabtu, eleven Agustus 2018, penggemar Via Vallen dikejutkan oleh idola mereka yang dikabarkan jatuh pingsan saat sedang manggung di sebuah acara di Demak, Jawa Tengah baru-baru ini. Hal tersebut diketahui dari video insiden tersebut yang kini telah beredar di dunia maya.

Baca: Heboh, Via Vallen Tiba-tiba Jatuh Pingsan saat Manggung

Namun, kini penggemar pelantun lagu Sayang itu sudah bisa lega karena kondisi Via tampaknya telah membaik. Ia bahkan telah menghadiri perhelatan final Piala AFF U-sixteen 2018 antara Indonesia melawan Thailand yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam, eleven Agustus 2018. Via tak sendiri. Ia datang dengan sang ayahanda.

Bahkan Via juga memimpin perayaan kemenangan Indonesia saat berhasil mengalahkan Thailand lewat drama adu penalti dengan skor Four-three dan menjadi juara Piala AFF U-sixteen 2018. Memakai jersey Timnas Indonesia, Via terlihat begitu gembira turun ke lapangan dan bergabung dengan Timnas Indonesia U-sixteen beserta pelatih. Ia juga terlihat sehat dan segar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, diketahui pedangdut Via Vallen jatuh pingsan saat ingin mengajak selfie penonton dari atas panggung saat tampil di sebuah acara. Ia terlihat tengah memegang handphone dan berpose selfie bersama para penonton di belakangnya. Tiba-tiba ia jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Via Vallen mengenai insiden tersebut. VIVA masih terus mencoba menghubungi Via untuk menanyakan kondisi kesehatannya, namun kedua nomornya diketahui tidak aktif. Perlu diketahui, para awak me

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed