oleh

Roy Kiyoshi dan Robby Purba Diduga Saling Sindir di Instagram


Pembawa acara Robby Purba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Pembawa acara Robby Purba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com– Luapan emosi presenter Robby Purba beberapa hari lalu di Instagram Stories, akhirnya membuat Roy Kiyoshi yang juga merupakan rekannya dalam program televisi yang sama angkat bicara.

Robby Purba sendiri tak menyebutkan secara langsung siapa sosok yang dimaksudnya.

Dalam Insta Story yang diunggah pada Kamis (9/8/2018) itu, Robby mengungkapkan kekesalannya lantaran rekan kerja yang tidak memiliki profesionalisme.

Orang yang bekerja demi uang dan Keluarga, ia akan menghargai orang lain, namun orang yang hanya bekerja untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya,” tulis Robby Purba dalam Instagram Stories-nya.

Baca juga: Robby Purba: Karma Menjual Cerita yang Sesungguhnya

Banyak warganet mengaitkan luapan Robby Purba meluapkan kekecewaan terhadap Roy Kiyoshi. Terlebih, Robby Purba telah mengundurkan diri dari program televisi yang dijalaninya bersama Roy Kiyoshi.

Menanggapi hal tersebut Roy Kiyoshi akhirnya turut berkomentar atas situasi terkini yang dikaitkan dengan dirinya.

Roy Kiyoshi melalui Instagram Stories-nya membuat sebuah pesan yang ia tulis di atas foto dirinya sendiri yang ia unggah pada Minggu pagi (12/8/2018).

Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di sosial media, atau haters sekalipun, jangan dibenci berusaha ingatlah seribu kebaikan yang pernah dia tanam kepada kita. Dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih. Dan mengalah dan diam, rangkulah haters agar menjadi lovers. Sebarkan kedamaian. Roy Kiyoshi.” tulis Roy Kiyoshi dalam Instagram Stories-nya.

Tak lama berselang, usai Roy Kiyoshi menyampaikan pesannya di Insta Story-nya. Robby Purba kembali menuliskan pesan.

Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek lihat pemandangan yg alami, asri dan asli,” tulis Robby Purba dalam Insta Story-nya yang diunggah pada Minggu siang (12/8/2018).

Hingga kini belum jelas, siapa sosok dari masing-masing Insta Story yang dimaksud oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Keduanya belum secara jelas mengungkapnya.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed