oleh

RCTI Hadirkan Duel Magician Mancanegara dan Indonesia


Master magician Indonesia akan bertarung unjuk kebolehan dengan tiga orang master magician dunia di ajang duel Mahadaya bertajuk “War of Minds, yang tayang di RCTI, Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB. Tiga pesulap dunia itu di antaranya Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr, yang ditantang oleh magician Tanah Air yakni Deddy Corbuzier, Limbad, Joe Sandy, dan Oge Arthemus. Ajang duel magician ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RCTI yang ke-29.

Production Division Head RCTI Untung Pranoto mengatakan dengan menghadirkan acara ini, pihaknya dapat selalu menghibur pemirsanya, yang kali ini lewat program acara magic atau sulap yang mempersembahkan pesulap papan atas Indonesia dan mancanegara. “Jarang sekali bisa mengumpulkan magician kelas dunia seperti in. Kita berharap pemirsa bisa tahu bahwa kita bisa menghibur lewat magic. Puncak rangkaian kegiatan HUT ini nantinya pada tanggal 23 ini,” ucap Untung, saat jumpa pers di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski acara sulap bukan yang pertama kali digelar di RCTI, namun ia menyatakan kali ini sangat berbeda. “Kali ini perberbedaannya ada di Deddy Corbuzier. Yang sudah menyatakan tidak tampil lagi secara komersial tapi ia mau tampil. Terus menampilkan magician dari luar negeri dan dalan negeri yang top dan saat ini mereka yang lagi ada di puncak,” sebut Untung.

Nantinya, akan ada kolaborasi dari magician mancanegara dan Indonesia. “Di atas panggung akan ada kolaborasi, yang mungkin nggak ada lagi disaksikan di manapun. Mereka ini punya disiplin ilmu berbeda-beda,” tambahnya. Duel Mahadaya ini memang akan menghadirkan tiga Master Magician Dunia dengan ilmu yang berbeda satu sama lain.

Misalnya saja Guy Bavli, seorang mentalist yang kekuatan pikirannya sudah tidak diragukan lagi. Guy Bavli akan unjuk gigi bersama dengan master magician Indonesia. Lalu ada Aaron Crow, the silent extreme mentalist, Master Magician berasal dari Belgia. Tanpa berbicara tapi mampu melakukan hal ekstrem dan pernah tampil di Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent. Master Magician dunia yang ketiga adalah Stevie Starr, seorang professional regurgitate, hadir dengan kemampuan spesialnya menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan utuh.

Ketiga Master Magician luar negeri ini akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, yang terdiri dari Master Joe Sandy, Master Limbad serta Master Oge

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed