oleh

Pesan Pasha Ungu untuk Netizen yang Sebut Ayu Ting Ting Pelakor


VIVA – Kalau dulu ada pepatah mengatakan Mulutmu Harimaumu, tampaknya sekarang di era media sosial pepatah tersebut bergeser menjadi, Jarimu Harimaumu. Gara-gara memberikan komentar cukup pedas, seorang netizenmendapat pesan panjang dari vokalis grup band Ungu, Pasha.

Awalnya Pasha hanya mengunggah video yang menampilkan Ayu Ting Ting menyanyikan sebuah lagu bersama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dalam sebuah program acara televisi.

Dalam unggahan tersebut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said, menulis, “Sepertinya @ungu_band udh boleh kolaborasi ama mereka berempat.. salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92#ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu ,”lewat akun resminya @pashaungu_vm, Minggu 12 Agustus 2018.

Dan kemudian seorangnetizenmemberikan komentar miring tentang sosok Ayu Ting Ting yang digambarkan olehnetizentersebut sebagai seseorang berbaju hitam.“Jangan kolaborasi sama wanita pakai baju hitam nanti kepincut sama pelakor,”tulisnya, setelah sebelumnya juga melontarkan komentar negatif.

Respons negatif tersebut lantas mendapat balasan cukup panjang dari Pasha.Netizenlain yang membaca pesan balasan dari Pasha memberikan banyak dukungan positif.

“bijak banget pak wawali kita salu

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed