oleh

Penjualan Tembus 525 Juta, Sony Rilis PS4 Pro Limited Edition


Telset.id, Jakarta – Sejak rilis pada 1994 silam, konsol PlayStation bikinan Sony telah terjual lebih dari 525 juta unit. Untuk merayakan kesuksesan itu,Sonyakan menjualPlayStation 4 Proedisi terbatas beserta aksesorisnya.

PS4 Pro edisi terbatas memilikicasingtembus cahaya berwarna biru gelap. Kapasitas penyimpanannya sampai 2TB. PS4 Pro edisi terbatas juga dilengkapi kamera PlayStation, vertical stand, dan headset mono.

Menurut GSM Arena, PS4 Pro edisi terbatas keluaran Sony dinamai PS4 Pro 500 Million Limited Edition. Sony hanya akan menjualnya sebanyak 50 ribu unit di seluruh dunia, seharga USD 500 mulai 24 Agustus 2018.

Sony juga merilis controller DualShock 4 dengan gaya yang serupa PS4 Pro edisi terbatas. Dengan kata lain, konsumen bisa membelinya jika tak kebagian atau tak sanggup membeli PS4 Pro edisi terbatas.

Baca juga:Sony Jual PS4 Edisi Terbatas Warna Biru

Harga controller DualShock 4 dipatok USD 65. Sebagai aksesoris pendukung, Sony menyediakan headset nirkabel tembus pandang warnadark blueataucopperyang dijual seharga USD 100.

Pada 7 September 2018, Sony juga akan menjual konsol PlayStation 4 dalam balutan warna merah nan menawan. Di bagian atasnya terdapat logo Spider-Man ukuran besar berwarna putih.

Baca juga: September, Sony Jual PS4 Edisi Khusus Spider-Man

PlayStation 4 edisi khusus tersebut bakal hadir bersamaan game eksklusif Spider-Man pada 7 September 2018. Tak cumaPlayStation 4biasa, PlayStation 4 Pro juga akan berbaluttema Spider-Mandengan warna merah menyala berikut logo laba-laba warna putih di bagian atas perangkat.

Konsol itu bakal dijual sepaket, berisi game Spider-Man, wireless controller Dualshock warna merah, dan vocer PlayStation Store untuk mengunduh DLC The City That Never Sleeps.

Baca juga:Bos Sony Sebut Awal dari Berakhirnya Era PS4

Sony mengumumkan PlayStation 4 edisi Spider-Man bakal dijual di peritel terpilih di berbagai kawasan. Jangan khawatir, konsumen di Indonesia berkesempatan pula untuk mendapatkannya. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed