oleh

3 Pemain yang Berpotensi Menggantikan Eden Hazard di Chelsea

3 Pemain yang Berpotensi Menggantikan Eden Hazard di Chelsea. Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, bisa jadi akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. The Blues juga harus mempersiapkan diri menyebabkan bintang baru sekiranya Hazard benar-benar pergi.

Eden Hazard memang adalah satu dari sekian pemain terbaik yang dipunyai Chelsea di era Premier League. Datang ke Inggris pada 2012, Hazard sudah menjadi satu dari sebanyak pemain terbaik di dunia.

Tampil bareng Timnas Belgia di Piala Dunia 2018, Eden Hazard pun memperlihatkan kecemerlangannya. Ia mencetak tiga gol dan sukses membawa Belgia menduduki peringkat ketiga di pesta sepak bola dunia yang dilangsungkan di Rusia itu.

Datang ke Chelsea dengan nilai 32 juta pound pada 2012, sekarang dengan telah tampil lebih dari 300 kali bareng The Blues dan mencetak 89 gol, harganya pasti meningkat pesat.

Bahkan Hazard dikabarkan bakal hijrah ke Real Madrid sesudah tim raksasa Spanyol tersebut kehilangan Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus.

Jika Hazard benar-benar meninggalkan Stamford Bridge, Chelsea butuh memikirkan menyebabkan pemain baru dengan tipe yang tak terlampau berbeda. Seperti dikutip Sportskeeda, berikut 5 pemain yang berpotensi menjadi pengganti Hazard di Chelsea.

Hirving Lozano (PSV Eindhoven)

Hirving-Lozano
Pemain PSV Eindhoven asal Meksiko, Hirving Lozano. (AP/Antonio Calanni)

Sangat tidak banyak yang mengenal Lozano sejumlah bulan lalu. Namun, sesudah penampilan mengesankan di Piala Dunia 2018, ia menjadi satu dari sekian tidak sedikit pemain yang mulai dicari.

Pada musim kemudian ia tampil paling baik di Eredivisie, mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan bareng PSV. Namun, dengan penampilan berkilauan di Piala Dunia, pasti ia mulai unik perhatian klub-klub besar Eropa.

Ia punya gaya permainan yang lumayan serupa dengan Hazard. Ia sangat nyaman bermain di sayap kiri, namun mempunyai kaki kanan sebagai yang lebih dominan. Kondisi tersebut membuatnya kerap mengerjakan cut inside dan mencetak gol dengan teknik itu pada musim lalu.

Lozano menjadi satu dari sejumlah pemain dengan kecepatan spektakuler di Piala Dunia 2018. Namun, temperamental membuatnya sering menghadapi kesulitan. Baru berusia 22 tahun, ia telah mendapatkan delapan kartu merah dalam kariernya. Tentu ini bakal menjadi satu pertimbangan untuk Chelsea

Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

 

Pemain satu ini adalahsalah stu yang luma

Leon-Bailey
Leon Bailey menjadi incaran sejumlah klub elite eropa. (Daily Mail)

yan sering dirundingkan di kancah sepak bola Eropa. Salah satu yang menjadi pertanyaan, negara mana yang bakal dia bela menilik ia bermunculan di Jamaika dan juga dapat bermain guna Belgia dan Inggris. Ia baru berusia 20 tahun, tapi telah menjadi pemain yang bagus dalam sejumlah tahun terakhir yang membuatnya diharapkan Belgia dan Inggris.

Jika Chelsea punya minat merekrut Bailey, tersebut tak bakal menjadi kejutan. Chelsea dan Manchester United adalah klub yang tertarik mendatangkannya ke Inggris sebelum Bailey menyimpulkan bergabung bareng Bayer Leverkusen pada Januari 2017.

Ia mempunyai semua atribut yang diperlukan untuk menjadi pemain besar. Ia mempunyai kecepatan, seorang pemain sayap yang mempunyai trik luar biasa.

Namun, Chelsea bakal merasa dirinya masih butuh belajar lebih baik lagi, khususnya dalam solusi akhir. Chelsea barangkali harus menunggu sejumlah tahun lagi untuk dapat mendapatkan yang terbaik darinya, tapi tersebut mungkin pantas untuk ditunggu.

Gareth Bale (Real Madrid)

Gareth-Bale
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. (AP/Sergei Grits)

Pemain asal Wales kepunyaan Real Madrid ini sangat menarik sebab punya peluang meninggalkan Santiago Bernabeu sesudah mengalami kendala menembus kesebelasan utama pada sejumlah tahun terakhir.

Namun, kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan datangnya Julen Lopetegui dapat mendatangkan tuah tersendiri baginya. Bale ketika ini telah berusia 29 tahu. Jadi, ia seharusnya sedang di puncak kariernya dan bakal benar-benar hendak mendapatkan garansi posisi bermain masing-masing pekannya.

Tak terdapat yang meragukan keterampilan Bale. Ia mencetak 16 gol dalam La Liga musim kemudian meski melulu tampil sejumlah 26 kali sebab cedera. Ia menunjukkan kecemerlangan pada musim lalu saat masuk sebagai pemain pengganti di final Liga Champions.

Tak bakal ada tidak sedikit pemain yang lebih baik yang datang ke Chelsea pada musim panas ini. Bale ketika ini adalahsatu dari sekian pemain yang sedang di level terbaik di dunia. Namun, persoalan cedera membuatnya bakal kesulitan, termasuk andai ia pindah ke Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed