oleh

Pangeran Harry Mengomel, Ayah Meghan Tutupkan Telepon


RAKYATKU.COM, INGGRIS– Thomas Markle tadi malam mengungkapkan, bagaimana ia secara dramatis menutupkan telepon pada menantunya, Pangeran Harry, selama pembicaraan lewat telepon membahas foto-foto paparazzi yang beredar.

Ayah The Duchess of Sussex Meghan Markle itu mengatakan, dia marah dengan omelan Harry, yang datang saat ia baru saja pulih setelah dirawat di rumah sakit karena serangan jantung. Meskipun dia menilai Harry wajar untuk menegurnya, dia menggambarkan waktu panggilan telepon dari Pangeran sebagai sesuatu yang kasar.

Hari ini, dalam wawancara yang paling eksplosif, Thomas Markle juga mengakui bahwa dia berbohong kepada Pangeran, ketika Harry bertanya apakah dia bekerja sama dengan fotografer paparazzi untuk berpose untuk pengambilan gambar, salah satunya menunjukkan dia tampaknya cocok untuk jas pernikahan. Markle mengatakan kepada calon menantunya, bahwa dia hanya sedang diukur untuk hoodie.

Dalam wawancara yang terbuka dengan Dailymail, yang oleh Markle mengaku akan menjadi wawancara terakhirnya, dia menambahkan, Meghan mengatakan kepadanya bahwa tidak akan ada ruang untuk pidatonya di pernikahannya, sehingga meninggalkan dia dengan rasa sakit hati. 

Juga pengakuan adanya ketidaksesuaian antara dia dan pasangan Kerajaan dan bahwa mereka tidak berbicara selama berbulan-bulan. Markle juga tidak peduli tentang kerajaan, dan menginginkan kehidupan lamanya kembali.

Markle yang kini berusia 74 tahun, membuat berita utama global pada Mei, ketika ia mundur dari peran untuk mengantar putrinya berjalan di lorong sebelum pernikahannya di Windsor, dengan alasan serangan jantung.

Keputusan mengejutkannya datang sehari setelah The Mail pada hari Minggu mengungkapkan, dia telah berkolusi dengan seorang fotografer paparazzi untuk berpose untuk dipentaskan.

Hari ini kita dapat mengungkapkan rincian panggilan luar biasa yang terjadi antara Markle dan Pangeran Harry setelah ekspos kami.

Meskipun mereka belum pernah bertemu, Harry dan Markle menikmati serangkaian percakapan telepon hangat dan cerewet, setelah Meghan menceritakan kisah asmaranya dengan Royal. Di antara hal-hal lain, mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan ketika berita tentang hubungan itu menjadi publik, dan Harry menyarankan Markle untuk menghindari paparazzi di semua biaya.

“Harry mengatakan kepada saya, bahwa saya tidak boleh pergi lagi ke pers. Itu akan berakhir dengan air mata. Dia berkata, mereka akan memakanmu hidup-hidup, dia benar,” urai Markle.

Alih-alih menerima saran Harry, Markle membuat pengaturan rahasia untuk berpose untuk serangkaian gambar, dan dia sekarang menyesal dengan keputusannya itu. Foto-foto itu menghasilkan £100,000 untuk fotografer dan jumlah yang lebih kecil untuk Markle.

Pada hari Jumat, 11 Mei, MoS memberi tahu Istana Kensington tentang pengungkapan yang kami terbitkan dua hari kemudian, setelah kami menemukan rekaman CCTV Markle berkolaborasi dengan fotografer.

Harry menelepon Markle untuk menanyakan apakah dia bekerja sama untuk pengambilan gambar yang menunjukkan padanya, antara lain, konon cocok untuk setelan pernikahan.

Pada titik ini, Markle mengakui, dia berbohong kepada Pangeran.

Setelah kisah kami muncul, Harry dan Meghan menelepon Markle lagi, meskipun saat itu dia berada di rumah sakit dan pulih dari serangan jantung. Markle mengatakan Pangeran mengatakan kepadanya: “Seandainya Anda telah mendengarkan saya, ini tidak akan pernah terjadi”.

Markle mengatakan dia mengata

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed