oleh

On Off Festival 2018, Panggung Pertama NIKI di Tanah Air

NIKI saat beraksi dalam konser On Off Competition 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).KOMPAS.com – Ira Gita Natalia Semburing

NIKI saat beraksi dalam konser On Off Competition 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi asal Indonesia, Nicole Zefanya (19) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung NIKI menjadi penampil spesial perhelatan Konser On Off Competition 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).

Lima menit sebelum NIKI muncul, para penonton yang mulai memenuhi put of residing panggung memanggil nama gadis yang kini bergabung dengan mark musik asal Amerika Serikat,  88Rising itu.

Kemunculan NIKI yang mengenakan cropped high hitam dan celana merah langsung disambut meriah penonton.

Konser ini merupakan panggung pertama NIKI setelah bergabung dengan mark musik yang juga menaungi penyanyi rap Filthy rich Brian itu.

“Jakarta apa kabar semuanya? Aku senang bisa berada di rumah. Ini adalah contemporary pertamaku di tanah air,” kata Niki di atas pangung.

Baca juga: On Off Competition Bakal Jadi Panggung Pertama Halsey di Indonesia

NIKI berhasil memukau para penonton dengan membawakan tembang-tembang andalannya seperti “Newsflash!”, “Discover U Never”, dan “Chilly”. Suasana bertambah panas saat NIKI berlenggak  centil melantunkan lagu “I Handle U”.

Dalam konser yang masih akan berlansung hingga Minggu (12/8/2018) itu, NIKI juga mempersembahkan lagu barunya bertajuk ” Warpaint”.

“Saya baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Warpaint’, lagu ini sangat berarti buat saya,” ucapnya.

Baca juga: Teddy Adhitya Meriahkan Panggung On Off Competition 2018


Read More