oleh

Nasdem Jatim Kebanjiran Artis Ibu Kota

JawaPos.com – Sederet nama selebriti tanah air berbondong-bondong maju sebagai bakal calon legislatif (Baceleg) dari Partai Nasdem. Dari sejumlah daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Timur tercatat ada 9 nama artis yang maju untuk merebut kursi DPR RI.

Nama-nama tersebut terungkap setalah Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim, Ipong Mochlissoni memperkenalkan satu persatu Bacalegnya dalam tema taaruf atau perkenalan di kantornya, Surabaya, Sabtu, (11/eight).

Di Dapil I yang meliputi Surabaya Sidoarjo misalnya, ada nama Manohara Odelia Pinot. Manohara bersaing ketat dengan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan NasDem, Hayono Isman dan Mantan Kajati Jatim, Maruli Hutagalung. “Ini ada Mbak Manohara untuk Dapil I, silakan berdiri,” kata Ipong saat memandu perkenalan.

Elma Theana
Elma Theana (Moh/Mukid/JawaPos.com)

Selain Manohara, Venna Melinda yang baru hengkang dari Partai Demokrat. Venna kini maju di Dapil VI, (Kediri, Tulungagung, Blitar). Selanjutnya, ada Fortunate Perdana dan Yuli KDI di Dapil III, Feriyanto FTV dan Imelda Soraya di Dapil IV , Ratna Listi Dapil VIII, Tessa Kaunang dapil IX dan Elma Theana di Dapil X.

“Ini menunjukkan, Partai Nasdem menjadi partai yang terbuka dan diminati oleh berbagai kalangan,” imbuhnya.

Selain dari kalangan artis, juga ada beberapa nama beken yang berlatar belakang jurnalis. Seperti Indra Maulana bekas presenter televisi swasta nasional, Rahma Sarita Al Jufri dari profesi yang sama serta beberapa nama lainnya.

Sementara Itu, Ketua Bappilu DPP partai Nasdem, Efendi Choiry menambahkan, para selebritis yang bergabung di Nasdem semuanya berkualitas dan memiliki komitmen yang kuat untuk mengabdi kepada masyarakat. Ia tidak terima jika para artis tersebut hanya disebut sebagai aksesoris.

“Jangan ditulis artis-artis itu sebagai pemanis saja. Bukan hanya aksesoris lisptik saja. Artis-artis dan siapapun yang kemudian lolos direkrut oleh Nasdem menjadi caleg itu semua tujuannya adalah ingin memuliakan baik untuk bangsa dan negara. Mereka tentu memiliki kemampuan,” kata Efendi ditempat yang sama.

(mkd/JPC)

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed