oleh

LIVE Asian Games 2018: Cina Taipei vs Indonesia


Ikuti jalannya pertandingan antara Cina Taipei dan Indonesia di ajang Asian Games 2018 melalui laman ini.

Diperbaharui

https://t.co/ZAyP8FCtWl #MatchdayGoal pic.twitter.com/JGWTNTmouY— Goal Indonesia (@GOAL_ID) August 12, 2018

“Kami belum melihat Indonesia bermain seperti apa. Namun kami lebih fokus ke tim sendiri. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami di laga tersebut,” imbuhnya.

“Kami harus memperbaiki lagi lini serang. Komunikasi di setiap lini juga penting untuk kami tingkatkan lagi,” kata Pen.

Akan tetapi, Pen menuturkan belum tahu secara detail kemampuan timnas Indonesia U-23. Maka dari itu, ia mengingatkan anak asuhannya tampil fokus sampai pertandingan selesai.

Sedangkan pelatih Cina Taipei U-23 Wushung Pen, menyatakan satu poin yang didapatkan saat melawan Palestina U-23 jadi modal positif timnya lawan timnas Indonesia U-23. Pembenahan pun sudah dilakukannya untuk laga tersebut.

“Kiper mereka juga bagus. Oleh sebab itu coach Luis bilang hati-hati dengan pemain belakang, dan mereka punya tiga pemain depan yang bagus. Ada nomor nomor 9 [Hsiangwe Lee] dan 10 [Chaon Chen]. Pemain harus tetap bertarung,” imbuhnya.

“Kita akan mencoba untuk banyak bermain di sayap karena bermain bertahan mereka [Cina Taipei] sempit semua bermain bertahan. Mereka selalu rapat di tengah dan kita harus membongkar dengan bermain di sayap untuk melakukan crossing dengan cepat,” kata asisten pelatih timnas Indonesia U-23 Bima Sakti.

Berdasarkan hasil laga itu, Cina Taipei, mempunyai lini belakang yang bagus. Bahkan, penjaga gawang mereka Pan Wenchiech, tampil impresif dengan melakukan sejumlah penyelamatan gemilang.

Bahkan timnas Indonesia U-23, telah mengantongi kelemahan lawannya itu. Milla menonton langsung pertandingan Cina Taipe U-23 melawan Palestina U-23 yang digelar di Stadion Patriot dua hari lalu. 

Tiga poin menjadi target yang ingin dicapai timnas Indonesia U-23. Persiapan matang juga telah dilakukan pasukan Luis Milla tersebut untuk menghadapi duel pembuka ini.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiprahnya pada penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Cina Taipei U-23. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sesaat lagi

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed