oleh

Konsultasi soal Penyakit Anaknya di Singapura, Anji Batal Tampil di On Off Festival 2018


Erdian Aji Prihartanto atau Anji menghadiri peluncuran CD album Asian Games: Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN

Erdian Aji Prihartanto atau Anji menghadiri peluncuran CD album Asian Games: Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018).

JAKARTA, KOMPAS.com— Penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto (38) atau Anji batal tampil dalam On Off Festival 2018, yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 11 dan 12 Agustus 2018.

Tepat pada hari ia dijadwalkan tampil, Anji harus terbang ke Singapura karena sakit yang diderita oleh anaknya, Sagao Marnagata.

Baca juga: On Off Festival 2018, Panggung Pertama NIKI di Tanah Air

“Saya harus ke Singapura karena kesehatan anak saya. Ada yang mau saya konsultasikan, makanya saya enggak jadiperform,” ujar Anji kepadaKompss.commelalui telepon.

“Pas tanggal 12. Saya tanggal 11 dari Surabaya, terus rencana tanggal 12 di On Off, cuma saya ke Singapura,” tambahnya.

Baca juga: Teddy Adhitya Meriahkan Panggung On Off Festival 2018

Anji mengatakan bahwa ia ketika itu akan berkonsultasi pada dokter di Singapura mengenai sinus preauricular yang diderita Saga. Penyakit tersebut menyebabkan telinga kiri Saga infeksi.

Pelantun “Dia” ini ingin tahu tindakan medis yang harus diambil.

“Ada kemungkinan dibedah, tapi kalau dibedah pun, ada risikonya. Jadi, itu saya mau konsultasi tentang itu, karena kasihan kan anak bisa dua minggu sakit, bernanah di telinganya,” cerita Anji.

Baca juga: Putranya Akan Rilis Lagu, Anji Bantah Ekploitasi Anak

Penyelenggara On Off Festival 2018 melalui akun Instagram @onofffestival juga menyampaikan pembatalan penampilan Anji karena harus mengurus kesehatan putranya.

Dengan berat hati, @duniamanji harus membatalkan penampilannya di #OOF18 oleh karena kondisi kesehatan anaknya. Yuk, kita doakan agar anaknya lekas sembuh!” tulis pihak On Off Festival 2018.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed