oleh

Komentar Menohok Ge Pamungkas soal Kasus Young Lex

VIVA – Rapper kontroversial Young Lex baru saja mengunggah foto babak belur dan pernyataan mengejutkan di Instagram, soal dirinya yang mengaku habis dipukuli oleh penggemar K-pop.

Ia mengaku kejadian itu terjadi saat dirinya hadir di acara meet & greet Lisa Blackpink pada 9 Agustus 2018 lalu.

Young Lex pun dihujat habis-habisan oleh warganet. Banyak dari warganet yang tak percaya dan menganggap Young Lex hanya mencari sensasi dan lebam serta memar di wajahnya hanya riasan.

Mengenai kontoverai Young Lex tersebut, komika Ge Pamungkas pun ikut berkomentar.

“Enggak tahu sih gue, karena gue enggak ngikutin K-pop dan Young Lex juga, tapi menurut gue apakah followers K-pop terlalu militan? Soalnya setahu gue tuh followers K-pop wanita semua hahaha,” ungkap Ge Pamungkas saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, Eleven Agustus 2018.

Finalis dari ajang pencarian bakat komika ini pun menunjukkan bahwa dirinya seakan tak percaya atas insiden yang ditimpa Young Lex, karena sosok Young Lex yang menurutnya sangar.

“Di sini yang lucu Young Lex tuh tatoan, sangar, tinggi, kurus, tatoan begitu, pake cincin dan anting. Sama kumpulan followers K-pop bisa kaya gitu, bisa bonyok,” ucap Ge sambil tersenyum.

Di sisi lain, Ge mengaku tak berpihak pada siapapun dan tak mau ambil pusing soal kontroversi yang menimpa Young Lex.

“Di sini gue enggak berpihak. Maksudnya ya, dia ya kontoversi dia. Selama dia itu tidak membuat gue sakit hati dan tidak merugikan gue, ya

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed