oleh

Klasemen Sepak Bola Asian Games 2018: China Taipei Tebar Ancaman bagi Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta – Empat tim pesaing Timnas Indonesia U-23 menjalani pertandingan pembuka cabor sepak bola Asian Video games 2018 pada Jumat (10/Eight/2018). Hong Kong untuk sementara jadi pemuncak klasemen setelah memenangi laga kontra Laos dengan skor Three-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Hong Kong mendominasi jalannya laga. Gol-gol kemenangan dicetak Cheng Chin-Lung (21′), Tan Chun-Lok (Forty one’), dan gol bunuh diri Lathasay Lounlasy (eighty five’). Sebiji gol Laos disumbang Phithack Kongmathilath (sixty two’).

Laga kedua yang mempertemukan Palestina kontra China Taipei berkesudahan zero-zero. Kondisi hujan lebat mengganggu jalannya laga.

Skor imbang ini jadi modal bagus bagi China Taipei saat menjalani laga kedua kontra Timnas Indonesia U-23 pada Minggu (12/Eight/2018). Palestina diidetikkan sebagai tim unggulan di Grup A sepak bola Asian Video games.

Cermati jadwal pertandingan cabor sepak bola Asian Video games. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 di stasiun televisi SCTV dan stay streaming di situs kami dan Vidio.com.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed