oleh

Jurgen Klopp Merasa Belum Puas meski Liverpool Kalahkan West Ham United


Liverpool – ManajerLiverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum cukup puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas West Ham United pada pekan pertama Premier League, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2018).

“Kami butuh lebih banyak berkreasi, berjuang, dan menciptakan peluang. Itu yang kami inginkan dan kita akan lihat hasilnya nanti,” kata Klopp.

“West Ham United tentu akan menjalani musim yang baik. Namun, mereka tidak seperti tim-tim Inggris lain. Mereka tahu itu, dan kami juga. Jadi, kami harus siap setiap pekan untuk menjalani tantangan berbeda,” lanjut Klopp.

Liverpool menang atas West Ham United melalui gol-gol Mohamed Salah (19′), Sadio Mane (45 2′, 53′), dan Daniel Sturridge (88′). Hasil itu membawa The Reds untuk sementara memuncaki klasemen Premier League.

Dalam laga tersebut,Liverpoollangsung memainkan rekrutan anyar, Alisson dan Naby Keita sejak menit pertama. Adapun Xherdan Shaqiri baru dimainkan pada menit ke-82.

Sumber: Liverpool

Loris Karius mendapat sambutan yang meriah kala masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Torino di Stadion Anfield. Akhir-akhir ini Karius mendapatkan banyak sorotan terkait beberapa blundernya di atas lapangan. Laga ini dimenangi Liverpool deng…

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed