oleh

Dilarikan ke Rumah Sakit, Manajemen Bantah Al Ghazali Overdosis


Dilarikan ke Rumah Sakit, Manajemen Bantah Al Ghazali Overdosis

Sempat dirawat intensif, Al Ghazali ditemani Maia Estianty ketika dibawa ke rumah sakit.

  • Aug 13, 2018

WowKeren
Minggu, 12 Agustus 2018Al Ghazalimendadak dilarikan ke rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Ketika dibawa ke rumah sakit, Al diantarkan oleh sang ibunda,Maia Estianty. Kabar Al Ghazali masuk rumah sakit dibenarkan oleh Dian Rahmaniar Marmen selaku perwakilan Republik Cinta Management yang menghandel karir Al. Menurut Dian Rahmaniar, kondisi Al Ghazali ketika masuk rumah sakit cukup drop.

“Ya bener Kakak Al diperiksa di sebuah rumah sakit. Lagi diperiksa intensif,” kata Dian Rahmaniar dilansir Liputan6 (12/8). “Dibawa ke rumah sakit sama Mbak Maia. Kan Kakak Al tinggal sama Mbak Maia, bukan sama Mas Dhani,” lanjut Dian Rahmaniar.

Sempat beredar kabar jika Al Ghazali masuk rumah sakit karena overdosis. Dian Rahmaniar pun membantah keras gosip tersebut. “Wah, nggak gitu setahu saya. Dari mana itu gosipnya?,” sergahnya.

Tidak ingin gosip Al Ghazali overdosis makin beredar luas, Dian Rahmaniar menegaskan jika dirinya selalu menjaga putra sulung Maia itu ketika sedang bekerja atau manggung. Dirinya juga menegaskan jika Al Ghazali selalu mendapat perhatian dari sang ibundanya.

“Kami minta orang dari BNN bantu mengawal. Kami tahu dunia pekerjaannya rentan dengan hal-hal seperti itu,” kata Dian Rahmaniar. “Yang bawa Kakak Al ke rumah sakit juga Mbak Maia. Silahkan boleh tanya detailnya ke Mbak Maia. Setahu saya Kakak Al menjalani pemeriksaan MRI (magnetic rezonace imaging) segala,” lanjutnya.

Sementara itu, Adel asisten Maia juga membenarkan Al Ghazali sempat masuk rumah sakit. Namun bukan karena overdosis, melainkan hanya kelelahan saja. Karena kecapekan itulah akhirnya kondisi kesehatan Al Ghazali menjadi drop. Kabar baiknya, kini Al Ghazali telah kembali pulang ke rumah Maia.

“Iya mas… drop kecapekan, minggu kemarin Al pulang dari Bali terus ke Garut kurang istirahat,” ungkap Adel dilansir Detik Hot, Minggu, (12/8). “Hasil tes lab semua baik. Tapi alhamdulillah sekarang kondisi sudah baik,” kata Adel.

Dian Rahmaniar kembali membantah kondisi Al Ghazali yang mengkhawatirkan, serta menegaskan jika Al Ghazali telah kembali pulang ke rumah. “Sekarang sudah di rumah Maia,” pungkas Dian.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed