oleh

Betah di Bali, Istri John Legend Lanjutkan Pelesiran ke Taman Safari


JAKARTA, KOMPAS.com– Sudah sekitar dua minggu John Legend bersama istri dan anaknya menikmati liburan di Bali. Setelah sempat merasakan gempa yang mengguncang Lombok, agaknya hal tersebut tak membuat John Legend dan keluarga ingin mengakhiri librannya.

Dalam kiriman terakhir yang diunggah oleh istri John Legend, Chrissy Teigen, di akun Instagram miliknya pada Sabtu sore (11/8/2018) tampak mereka baru saja berkunjung ke Taman Safari di Bali.

Dalam salah satu foto yang diunggah terlihat anak pertama John Legend dan Chrissy Teigen, Luna Simone Stephens, berpose di samping foto patung buaya yang sedang menganga.

“Rawr,” singkat Chrissy Teigen melengkapi keterangan foto tersebut.

Kiriman tersebut menampilkan dua foto Luna Simone Stephens di tempat yang sama, hanya saja berbeda gaya.

Baca juga: John Legend dan Chrissy Teigen Kembali Berlibur di Bali

Pada foto pertama, putri pertama John Legend ini terlihat menirukan mulut patung buaya yang menganga, lalu di foto kedua Luna Simone tersenyum lebar.

Tak hanya satu kiriman, Chrissy Teigen mengunggah sebanyak tiga foto dan satu video.

Dalam kiriman kedua, Chrissy Teigen, mengunggah fotonya bersama John Legend beserta kedua anak mereka Luna Simone Stephens (2) dan putra mereka Miles Theodore Stephens, yang baru berusia dua bulan.

“Tidak tahu apa nama binatang ini tapi aku menyukainya,” tulis Chrissy Teigen dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat John Legend tertawa lepas sambil menggendong Luna Simone Stephens. Sedangkan sang istri juga tertawa lepas sambil menggendong Miles Theodore Stephens.

Di kiriman terakhir, Chrissy Teigen, memperlihatkan video Luna Simone Stephens.

OH MAMA KAMU BEGITU …. BAHAGIA!(Dia menyebut setiap hewan mama _____ atau dada ______ tergantung pada seberapa maskulin atau feminin binatang itu terlihat)” tulis Chrissy Teigen dalam keterangan video tersebut.

Di akhir video terdengar tawa John Legend usai mendengar ucapan putri pertamanya tersebut yang menggemaskan.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed