oleh

Bekuk Laos, Palestina Alihkan Perhatian ke Timnas Indonesia U-23


Jakarta – Palestina mengantongi modal baik sebelum meladeni Timnas Indonesia U-23. Mereka membungkam Laos 2-1 pada laga Grup A di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Laga melawan Timnas Indonesia U-23 akan dijalani Palestina pada matchday ketiga Grup A, Rabu (15/8/2018). Tentu itu akan jadi laga yang sulit bagi Timnas U-23 mengingat Palestina belum terkalahkan hingga dua laga Grup A.

Setelah bermain imbang kontra Taiwan pada laga perdana, mereka meraih kemenangan pertama dengan menghajar Laos. Palestina tertinggal lebih dulu akibat gol Phoutthasay Khochalern di menit ke-14. Keunggulan 1-0 Laos bertahan hingga laga nyaris berakhir. Namun, Palestina mampu membalikkan keadaan lewat gol Shehab Qumbor di menit ke-83 dan Abdallatif Albahdari di menit ke-90 5.

Palestina pun sudah mengantisipasi tekanan yang diberikan suporter Timnas Indonesia U-23. Pemandangan yang akan bertolak belakang dari dua laga yang telah mereka jalani akan terlihat. Sebelumnya, saat melawan Taiwan dan Laos, mereka mendapatkan dukungan dari suporter Timnas U-23.

“Dari dua laga terakhir, suporter Indonesia mendukung Palestina. Tapi akan berbeda saat melawan Indonesia. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia. Kami belum tahu banyak soal Indonesia, tapi kami akan menunjukkan yang terbaik, bermain dengan strategi yang telah direncanakan,” ujar pelatih Palestina, Ayman Sandouqa.

Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed