oleh

Asian Games 2018, 2 Penyerang Taiwan Jadi Perhatian Timnas Indonesia

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/eight/2018)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/eight/2018)

KOMPAS.com – Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengaku sudah mengantongi pemain kunci dari Timnas U-23 Taiwan.

Seperti diketahui, Indonesia akan memulai perjalanannya di Asian Video games 2018 melawan Taiwan, Minggu (12/eight/2018). Menurut Bima Sakti, Taiwan memiliki dua penyerang yang harus diwaspadai.

“Kemarin saya menyaksikan pertandingan mereka. Saya melihat ada pemain depan milik Taiwan yang bagus,” kata Bima Sakti seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: 12 Pilar Timnas SEA Video games 2017 Kembali Dipercaya Luis Milla Masuk Skuat Asian Video games 2018

“(Mereka adalah) Pemain nomor punggung sembilan dan sepuluh. Lini belakang kami harus hati-hati menghadapi mereka,” ujar Bima Sakti menambahkan.

Bima Sakti turut menyaksikan laga itu. Dua pemain yang dimaksud Bima Sakti adalah Lee Hsiangwei (nomor 9) dan Chen Chaoan (nomor 10).

Taiwan memang sudah memainkan satu laga terlebih dahulu melawan Palestina, Jumat (10/eight/2018). Pada laga yang digelar di Stadion Patriot itu, Taiwan dan Palestina berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Kemungkinan besar lini belakang timnas U-23 Indonesia akan terdiri oleh Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa, dan I Putu Gede Juni Antara.

Baca juga: Satu Pemain Timnas U-23 Cedera Jelang Laga Kontra Taiwan

Bima tetap meminta pemain belakang timnas U-23 Indonesia harus benar-benar konsentrasi menghadapi lini depan Taiwan yang diprediksi bermain dengan sistem counter assault.

“Pemain harus tetap fight melawan mereka,” kata Bima Sakti mengakhiri. (Mochammad Hary Prasetya)


Read More

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed