oleh

Anak Keberatan Deddy Corbuzier Kembali Jadi Pesulap

Pesulap Deddy Corbuzier dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (Eleven/eight/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Pesulap Deddy Corbuzier dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (Eleven/eight/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Putra pesulap Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier tak setuju saat sang ayah memutuskan kembali ke dunia sulap. Hal itu diungkapkan Deddy dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (Eleven/eight/2018).

“Gua juga enggak pernah bohong ya kalau wawancara. Anak gue enggak suka gue balik major,” ucapnya.

Padahal, ia sudah menunjukkan respon positif penggemarnya di sosial media.

“Gue bilang, ‘nih Aska papa mau major di sini nih’ netizen itu kan responnya Ninety% positif ya. Ya ada lah yang negatif, tapi Ninety% positif. Ada yang bilang ‘the yarn is support, grasp is support‘ saya bacain ke Azka dengan harapan dia bangga gitu. Tapi dia malah bilang ‘seriously? Produce all as soon as more?‘,” ceritanya.

Pasalnya, kembali ke dunia sulap berarti akan menyita banyak waktu Deddy. Hal inilah yang membuat Azka keberatan.

“Karena dia tahu waktu saya build, sering ninggalin dia terus, belum GR (gladi resik), belum ini, belum itu. GR aja bisa tiga hari, ya begitu lama,” katanya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Sulap Lewat Duel Mahadaya

Bahkan, saat berangkat untuk jumpa pers dan gladi resik, Azka langsung menanyakan pukul berapa ayahnya akan pulang.

“Keberatan, tadi aja pas gue pergi, yang pertama ditanya, ‘pulang jam berapa papa?’,” paparnya.

Karena terlalu banyak menyita waktu itulah, sakah satu alasan Deddy akhirnya meninggalkan dunia sulap.

“Jadi ya gue akhirnya harus mengorbankan itu (sulap) dan pada saat gue pisah dengan Kalina, kan Azka-nya ikut saya. Salah satu kenapa saya halt (major sulap), karena perhatiannya harus ke Azk,a karena enggak bisa kalau enggak, susah loh ngurus acara sendirian,” katanya.

Baca juga: Kembali Important Sulap, Deddy Corbuzier Menyesal Tak Minta Bayaran Tinggi


Read More