oleh

Anak Dimarahi karena Genit, Nia Ramadhani Jadi Kambing Hitam

Liputan6.com, Jakarta – Ada kejadian menarik dalam video yang diunggah akun fanbase keluarga Nia Ramadhani @nrabsfamily. Dalam cuplikan singkat, terlihat putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, sedang membuka jaket yang dikenakannya.

Melihat hal itu, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, langsung menegur Mikhayla karena membuka jaket dan memamerkan sever high-nya.

Sadar jika aksi putrinya sedang disorot kamera, Ardi langsung meminta Mikha untuk kembali memakai jaketnya.

“Coba lihat deh, genitnya,” kata Ardi. “Hei papa gak suka lihat kamu genit-genit ya. Hei, pakai jaketnya, pakai jaketnya,” kata Ardi Bakrie pada video, diakses Dream, Jumat 10 Agustus 2018.

Saat diminta sang ayah untuk menutup jaketnya, Mikhayla langsung menurut. Putri Nia Ramadhani ini menutup jaketnya dengan gaya genit anak kecil.

Simak juga video berikut ini:

Alasan Dipilihnya Via Vallen Bawakan Lagu di Asian Games 2018

Banjir Cibiran

Ternyata unggahan akun tersebut dibanjiri dengan komentar cibiran yang tertuju kepada sang bunda Nia Ramadhani. Mereka menganggap tingkah Mikhayla menurun dari Nia Ramadhani yang kerap menggunakan pakaian seksi.

Disalahkan

Nyontoh emaknya lahhh.. Korbannya ke anak, liat aja nanti,” kata akun @angelagryyy.

cantikcantik bangettt,,apalagi klo pake baju yg tertutup …,” kata akun @rahadinna.

anak niru mamanya mkanya ortu hati2 dlm bertindak klo dpn anaknya,” tulis akun @yasminiyas4. (Amrikh Palupi/Dream.co.identity)

4 Alasan Nia Ramadhani Masih Pantas Disebut ABG

Prime 3 Showbiz: Delon dan Istri Kini Tak Tinggal Serumah, Ada Apa?

Read More