>

Telur Coklat Sejak tahun 1920 ini Dipamerkan di Inggris

Batu Goncang Online – Rayakan Paskah, museum York Castle menunjukkan telur Paskah langka. Kesempatan ini telur Paskah berusia 90 tahun.

Ada 2 telur Paskah istimewa yang dipamerkan di museum ini, lapar dailymail (13/4). Telur cokelat Paskah buatan toko cokelat Terry serta Rowntree. Ke-2 telur Paskah ini termasuk juga dalam koleksi langka. Keadaan keduanya dalam keadaa baik. Ke-2 telur Paskah ini semakin istimewa lantaran mempunyai cerita yang mengharukan. ‘Cokelat Terry’s menaruh cerita sedih bagaimana dapat jadi koleksi kami.

Catatan pendek yang mengikuti cokelat ini mengatakan kalau anak lelaki yang semestinya terima cokelat ini, wafat sebelumnya Paskah tiba, ‘ ungkap Katie Brown, asisten kurator museum pada BBC (13/4). Sayangnya tidak ada info siapakah anak lelaki itu serta tinggal dimana serta darimana aslinya. Sesaat cokelat Rowntree dibeli oleh seseorang anak lelaki berumur 14 th. pada th. 1926 untuk diberikan pada ibunya. Ibunya tak mengkonsumsinya namun menyimpannya. Perusahaan cokelat Terry’s ada di York pada tahun 1767 dikelola oleh Baydon serta Berry. Sedang cokelat Rowntree mengawali usaha pada tahun 1862

follow me