>

Suarez dan Giorgio Chiellini Kembali Bersahabat

Batu Goncang Online  –  Paulo Dybala mengambil perhatian umum, waktu pertandingan Juventus kontra Barcelona, di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) awal hari WIB.

Cuma sedikit orang yang mengerti kalau ada hal menarik yang lain di pertandingan itu. Salah nya ialah pertemuan pertama Luis Suarez serta Chiellini, mulai sejak insiden gigitan Suarez di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ke-2 pemain sudah pasti masihlah ingat momen itu, tetapi mereka menghadirkan profesionalitas.

Waktu kali pertama berjumpa di lapangan, Suarez serta Chiellini sama-sama berjabat tangan. Tidak lupa Suarez mengedipkan mata kirinya, serta Chiellini membalasnya dengan tepukan di dada Suarez. Waktu pertandingan berjalan, duel Suarez serta Chiellini tidak terhindari, serta Chiellini kembali bikin frustrasi Suarez.

Bahkan juga sekian kali Chiellini menyingkirkan bola hasil tembakan Suarez. Terlebih lalu Chiellini sukses cetak gol dalam pertandingan itu. Untungnya, kesempatan ini striker asal Uruguay itu lebih dewasa, hingga dia tak akan menggigit Chiellini. Insiden gigitan Suarez berlangsung pada 24 Juni 2014, dalam pertandingan Uruguay versi Italia di fase group Piala Dunia. Waktu keduanya sama-sama berdempetan, menanti sepak sudut dikerjakan, Suarez lantas menggigit pundak Chiellini hingga diganjar larangan bertanding termasuk juga di liga domestik.

follow me