>

Streve Agnew Simpati pada Arsene Wenger

Batu Goncang Online – Pelatih Middlesbrough, Steve Agnew, bersimpati pada Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Ia memberi support untuk seniornya itu supaya tahan hadapi desakan berat di Emirates Stadium.

Awal hari kelak, Wenger serta skuadnya bakal berkunjung ke Riverside Stadium untuk meladeni Middlebrough pada pertandingan minggu ke-31 Liga Inggris.
The Gunners miliki modal jelek berbentuk kekalahan telak dari tuan tempat tinggal Crystal Palace dengan score telak 3-9 minggu lantas. The Gunners saat ini terlempar dari zona Eropa.

Agnew sendiri adalah pelatih baru Boro, sesudah pelatih lama Aitor Karanka dipecat bln. lantas. Hari ini 17 April 2017 pas satu bulan Agnew mengatasi Alvaro Negredo dkk.
Terlebih dulu, Agnew adalah asisten Karanka. “Kami beberapa pelatih diadili dengan cara tajam cuma lewat hasil dari satu kompetisi. Desakan untuk pelatih begitu berat. Saya hormat pada Wenger lantaran dapat bertahan 20 th. berbarengan Arsenal. Itu capaian mengagumkan, “ kata Agnew. Memerankan empat pertandingan Liga Inggris berbarengan Boro, Agnew belum pernah mencetak kemenangan.

Hasil paling baik yaitu imbang tuan tempat tinggal Swansea serta tim tamu Burnley. Dua pertandingan yang lain selesai dengan kekalahan yaitu melawan Manchester City serta Hull City.Agnew perlu kemenangan supaya Victor Valdez dkk tak terdegradasi.  Saya merindukan kemenangan, bukanlah buat saya namun untuk tim. Jadi pelatih begitu tidak sama dengan jadi pemain. Pelatih mesti mengurusi 25 pemain jadi satu tim. Saya nikmati pekerjaan ini, ” kata Agnew,

follow me