>

Sabung Ayam Online – Zidane Dukung Guti Latih Madrid di Masa Depan

Sabung Ayam Online – Guti Hernandez mengharapkan dapat melatih Real Madrid, bekas timnya. Zinedine Zidane lihat mantan partnernya itu miliki semuanya atribut bagi jadi pelatih Madrid.

Guti sekarang ini mengatasi tim junior Madrid. Pria 41 th. ini miliki ikatan kuat dengan Los Blancos, karna adalah lulusan akademi serta 15 musim menguatkan tim paling utama.

Pernah melakukan periode singkat di Besiktas pada penghujung karir jadi pemain, Guti kembali pada Madrid bagi melatih tim junior. Peraih tiga medali juara Liga Champions ini masuk th. kelimanya jadi pelatih tim muda Los Merengues.

Guti saat ini mulai mengincar level yang lebih tinggi, yaitu tempat pelatih tim paling utama Madrid. Namun di waktu berbarengan, dia tidak menginginkan lihat Zidane, pelatih sekarang ini, dipecat.

Zidane terakhir memanglah tengah digoyang gosip. Madrid saat ini ketinggalan 17 point dari Barcelona di puncak klassemen serta telah terdepak dari Copa del Rey.

Guti, dengan latar belakangnya, lumrah bila jadi satu diantara calon penerus Zidane. Zidane pribadi lihat bekas partnernya itu akan dapat, terlebih Guti telah memahami atmosfer Madrid.

” Ya, saya lihat dia kapabel. Dia tengah menyiapkan diri bagi jadi pelatih di masa depan serta itu mungkin saja di Real Madrid, ” kata Zidane diambil Soccerway.

” Dia dalam keadaan bagus, dia yaitu seorang yang datang dari club ini, dia telah senantiasa berada di sini, serta satu waktu melatih club ini akan jadi mimpinya, ” paparnya pada situs resmi Sabung Ayam Online.

follow me