Sabung Ayam Online – Ronaldo Terbelit Masalah Pajak Rp 219, 1 M

Sabung Ayam Online –¬†Cristiano Ronaldo betul-betul tersangkut masalah pajak di Spanyol. Dia dituding hindari keharusan membayar pajak sejumlah Rp 219, 1 miliar.

Penutut umum Spanyol menuding Ronaldo mengemplang pajak sebesar 14, 7 juta euro (setara dengan Rp 219, 1 miliar). Ronaldo dipandang lakukan penggelapan atas empat keharusan pajaknya dalam selang 2011 hingga 2014.

” (Ronaldo) memperoleh keuntungan dari satu susunan usaha yang dia bentuk pada 2010 untuk hindari otoritas keuangan atas pemasukan image rights yang dia peroleh di Spanyol, ” sekian pernyataan penuntut umum, diambil dari Sabung Ayam Online.

Selanjutnya, pernyataan itu mengungkap bila Ronaldo mempunyai satu perusahaan yang dia bangun dengan berniat untuk menutupi jumlah pendapatan yang sesungguhnya dia terima di Spanyol, hingga terlepas dari pajak.

Perwakilan Ronaldo sekian waktu lalu telah menyebutkan bila clientnya telah penuhi semuanya keharusan pajaknya. Ronaldo sendiri menyebutkan dianya tidak dipengaruhi dengan masalah itu.

” Saya begitu tenang hadapi ini – sejujurnya saya jadi begitu, begitu tenang. Saya ketahui hal sejenis ini dapat dituntaskan dengan beberapa ketentuan paling baik. Jadi saya dalam keadaan baik. Saya menyebutkannya dari dalam lubuh hati saya, memandang segera ke camera, ” ucap Ronaldo sebelumnya final Liga Champions, awal Juni lantas.