>

Sabung Ayam Online – Kesampingkan Quadruple, City Hanya Ingin Konsentrasi ke Tiap-tiap Pertandingan Selanjutnya

Sabung Ayam Online – Mancheste City masih tetap memiliki kesempatan bagi memenangkan empat titel pada musim ini. Mereka hanya menginginkan konsentrasi penuh setiap pertandingan, belum juga ingin pikirkan raihan quadruple.

City masih tetap bertahan di empat pertandingan. Mereka berpeluang besar mencapai trofi pertama di arena Piala Liga Inggris. The Citizens telah menjejak ke sesi final, serta juga akan bertemu dengan Chelsea.

Sesaat di Premier League, City telah melaju jauh di klassemen. Mereka menumpulkan 72 point hasil dari 27 kali bermain, unggul 16 angka dari Mancester United di tempat ke-2.

City juga masih tetap bertahan di Piala FA, yang telah tiba di sesi ke-5. Wigan Athletic yang juga akan menghadapi mereka.

Sesi 16 besar Liga Champions juga telah ditembus City. Mereka juga akan bertemu dengan Basel. Leg I juga akan berjalan di St Jakob Fase, Rabu (14/2/2018). Kans City bagi mencapai empat titel itu diakui Kompany, namun dia mengungkap kalau City masih tetap belum juga kepikiran hal tersebut.

” Apakah kami sempat pikirkannya? Tidak -sama sekali. Saya betul-betul menyebutkannya, hal kunci yang saya cermati -saya tidak dapat katakan apakah itu juga akan berikan kami semuanya trofi– yaitu kekuatan bagi berpindah tiap-tiap kompetisi, motivasi, tertarik bagi versus, bagi meyakinkan kami tampak 100 %, ” kata Kompany di website resmi Sabung Ayam Online.

” Saya belum juga sempat memiliki pengalaman di tim yang sempat saya bela terlebih dulu. Perbincangan quadruple –tak ada– namun memenangkan kompetisi selanjutnya serta selanjutnya sekali lagi, senantiasa. ”

” Saya tidak juga akan membedakan pada Liga Champions, Premier League, Piala FA, atau Carabao Cup — kami cuma mesti memenangkan kompetisi yang kami lakoni. Itu adalah keseimbangan diantara tidak menyepelekan tim lebih kecil serta tidak berasumsi lebih tim lebih yang semakin besar, ” dia memberikan pada Sabung Ayam Online.

follow me