Sabung Ayam Online – Kalahkan Liverpool, Atletico Juara Audi Cup

Sabung Ayam Online –¬†Atletico Madrid memenangkan turnamen pramusim Audi Cup 2017. Los Rojiblancos menaklukkan Liverpool 5-4 lewat adu penalti, sesudah ke-2 tim berimbang 1-1 di saat normal.

Berlaga di Allianz Arena, Kamis (3/8/2017), ke-2 tim bermain hati-hati dimuka pertandingan. Atletico yang menguasai penguasaan bola, kesusahan menembus pertahanan Liverpool, yang memercayakan skema serangan balik.

Tetapi pada menit ke-33, Atletico berhasil unggul 1-0 lewat gol Keidi Bare. Bermula dari crossing yang dilepaskan Sime Vrsaljko di bagian kanan, sontekan Angel Correa pernah mengenai mistar atas gawang Liverpool. Bola liar lalu segera ditanduk Bare tanpa ada dapat di tangkap penjaga gawang Daniel Ward.

Di sisa sesi pertama, Liverpool kesusahan cetak gol keseimbangan. Kelebihan Atletico bertahan sampai turun minum.

Di sesi ke-2, serangan Liverpool lebih hidup dengan masuknya Jordan Henderson, Roberto Firmino, serta Divock Origi. Sekian kali Dominic Solanke meneror gawang Atletico yang dijaga Miguel Moya.

Gol yang dinanti The Reds pada akhirnya ada di menit 83. Pelanggaran Atletico di kotak penalti buat Liverpool memperoleh hadiah penalti yang tidak disia-siakan Firmino. Score 1-1 bertahan sampai saat normal selesai hingga pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti.

Dalam adu penalti ini, semuanya algojo Atletico yaitu Antoine Griezmann, Fernando Torres, Gabi, Nico Gaitan serta, Filipe Luis berhasil mengalahkan Ward.

Di kubu Liverpool, hanya empat penendang yang berhasil, karena tendangan Jordan Henderson ditepis Moya. Atletico menang 5-4 serta keluar jadi juara Audi Cup.

Kekalahan ini jadi yang pertama dirasa Liverpool sepanjang pramusim kesempatan ini. Terlebih dulu mereka berhasil memenangkan turnamen Premier League Asia Trophy di Hongkong sekian waktu lalu.Sabung Ayam Online

Untuk Atletico, kesuksesan memenangkan Audi Cup menyamakan prestasi Barcelona, yang memenangkannya pada musim 2011. Pengoleksi titel paling banyak masih tetap tuan-rumah Bayern Munich, yang th. ini malah tidak berhasil karena kalah dari Liverpool di semi final serta ditekuk Napoli di persaingan perebutan tempat tiga.