Sabung Ayam Online – Di Francesco Masih Enggan Bicara masalah Tujuan di Roma

Sabung Ayam Online –¬†Eusebio Di Francesco belum ingin bicara masalah targetnya di AS Roma. Di Francesco cuma menginginkan konsentrasi menggerakkan tugasnya lebih dahulu.

Di Francesco diangkat jadi pelatih baru Roma menukar Luciano Spalletti yang hengkang. Bekas allenatore Sassuolo itu diikat dengan kontrak berdurasi dua th..

Melatih Roma jadi tantangan besar untuk Di Francesco. Bila dibanding dengan tim-tim yang terlebih dulu ia latih, Giallorossi adalah tim besar pertama untuk Di Francesco.

Tujuan serta ekspektasi tinggi pasti telah menunggu Di Francesco. Terlebih dalam sebagian musim paling akhir Roma jadi kompetitor paling dekat Juventus dalam perebutan scudetto.

Tetapi Di Francesco masih tetap malas bicara mengenai targetnya diakhir musim kelak.

” Kami akan tidak mulai buat pernyataan berani. Kami cuma mesti rendah hati serta konsentrasi ke usaha keras, tersebut yang bakal membawa kami mencapai hasil, ” tutur Di Francesco dalam Sabung Ayam Online.

” Saya ketahui apa yang dikehendaki fans, serta apa yang kami semuanya kehendaki. Beberapa orang sering bicara masalah ‘antusiasme’, namun saat Anda memilikinya, saat Anda keluar ke lapangan serta lihat atmosfer yang pas serta kebanyakan orang ikut serta, itu telah adalah langkah maju. Tersebut yang perlu kami kerjakan bila menginginkan berhasil, ” tuturnya seperti ditulis website resmi club.