Sabung Ayam Online – Coutinho Sebut Ketertarikan Barca Satu Hal yang Rumit

Sabung Ayam Online –┬áPemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengulas isu yang mengaitkan dianya dengan Barcelona. Dia memanggilnya jadi satu hal yang rumit.

Tampilan Coutinho dengan Liverpool buat dianya dimaksud layak bermain untuk Barcelona. Satu diantara orang yang mengatakannya yaitu eks pemain Los Cules, Xavi Hernandez.

Dalam 36 kompetisi berbarengan Liverpool musim lantas, Coutinho cetak 14 gol. Sambil itu, dia juga membukukan sejumlah tujuh assist.Sabung Ayam Online

Coutinho sekarang ini tidak pikirkan club lain. Fokusnya tertuju pada Liverpool serta tim nasional Brasil. Terlebih, kontraknya dengan The Reds masih tetap berlaku sampai th. 2022.

” Mengulas ini itu rumit karna saya memiliki kontrak dengan club saya serta itu masih tetap lama, ” kata Coutinho di Soccerway.

” Jadi, konsentrasi saya untuk saat sekarang ini serta tim nasional. Konsentrasi saya disini. ”

” Di Liverpool, saya terasa begitu nyaman. Jadi, kebanyakan orang tahu kemampuan saya disini. Direktur, bos saya ketahui apa yang saya kerjakan disini. ”

” Saya juga berusaha keras di ini dengan scuad tim nasional. Setiap saat disini berlainan buat saya. Saya berusaha untuk jadi tambah baik, tingkatkan sepakbola saya serta masih tetap coba mengamankan satu tempat buat saya, ” paparnya.