Sabung Ayam Online – Banega : Pindah ke Inter yaitu Satu Kesalahan

Sabung Ayam Online –¬†Hanya semusim Ever Banega menguatkan Inter Milan. Tidak berhasil memberi efek penting, gelandang asal Argentina itu kembali pada Sevilla.

Banega dihadirkan Inter pada musim panas th. lantas dengan bebrapa hanya sesudah kontraknya di Sevilla habis. Namun dia tidak berhasil bercahaya di Italia.

Pemain 29 th. itu tampak keseluruhan 28 kali di Serie A, cetak enam gol serta delapan assist. Catatan yang tampak tidak beberapa jelek sangat.

Namun dari kontribusinya itu, tiga gol serta dua assist dicatatkan di satu kompetisi sekalian. Selama musim dia cuma memberi peran riil di tujuh kompetisi saja.

Tujuh kompetisi juga jadi jumlah pertandingan dimana dia tampak penuh. Jumlah bermainnya selalu menyusut, terlebih waktu Inter dikerjakan Stefano Pioli dari periode November hingga Mei.

Sesudah semusim, Banega pada akhirnya mengambil keputusan kembali pada Sevilla. Dia mengaku meninggalkan Los Rojiblancos serta gabung ke Inter adalah satu kekeliruan.Sabung Ayam Online

” Saat seorang lakukan suatu hal, mereka mengerjakannya dengan sepenuh hati, ” kata Banega pada Mandapelotas seperti diambil Football Italia.

” Saya mengerjakannya, namun adalah satu kekeliruan untuk meninggalkan Sevilla. Tetaplah saja, saat ini saatnya untuk menghidupkan diri saya sekali lagi serta menolong beberapa rekanan setim, ” paparnya.