Poker Online Terpercaya – Xhaka pada Sanchez : Jangan Tinggalkan Arsenal

Poker Online Terpercaya –¬†Alexis Sanchez jadi buruan banyak club karena ketidakjelasan saat depannya di Arsenal. Granit Xhaka mengharapkan supaya pemain asal Chile itu tidak pergi.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis th. depan. Selama ini, belumlah ada sinyal tanda saat baktinya akan diperpanjang manajemen The Gunners.

Keadaan itu digunakan sebagian club raksasa untuk mendekatinya. Chelsea, Manchester City, serta Bayern Munich jadi tim yang mengantre paling depan.

Arsenal diberitakan telah mempersiapkan kontrak baru bernilai fantastis untuk Sanchez. Sang pemain beritanya akan digaji sebesar 300 ribu poundsterling per minggu (sekitaran Rp 5 miliar) yang membuatnya pemain dengan upah termahal di Premier League.

Tetapi Sanchez terang akan tidak buat ketentuan kurun waktu dekat ini. Sanchez tengah menyiapkan diri bertanding di Piala Konfederasi yang bergulir akhir minggu ini.

Xhaka, yang baru semusim bermain bareng Sanchez, begitu mengharapkan supaya rekannya itu bertahan saja di Arsenal. Ia menilainya kwalitas permainan Sanchez terang masih tetap bakal diperlukan tim.

” Sudah pasti saya mengharapkan tidak, ” jawab Xhaka waktu di tanya peluang Sanchez hengkang seperti diambil Evening Standar.

” Dia miliki kwalitas permainan di lapangan yang susah dipikirkan. Dia cetak banyak gol dan jadi pemain utama diluar lapangan. ”

” Alexis dapat bermain dengan semuanya tim kelas dunia, serupa seperti Mesut Oezil. Saya dapat bermain dengan adanya banyak pemain hebat, namun keduanya yaitu pemain yang menonjol, ” sambungnya pada¬†Poker Online Terpercaya

Di musim 2016/2017, Sanchez cetak 30 gol serta 19 assist untuk Arsenal dari 51 tampilan di semuanya pertandingan.