Poker Online Terpercaya – Tujuan Tinggi Roma Jadi Ujian untuk Di Francesco

Poker Online Terpercaya –¬†Eusebio Di Francesco terlebih dulu tidak miliki pengalaman melatih club besar. Di AS Roma, Di Francesco bakal memperoleh ujian berbentuk tujuan yang tambah lebih tinggi.

Di Francesco ditunjuk jadi pelatih baru Roma untuk menukar Luciano Spalletti. Bekas gelandang Giallorossi itu diikat dengan kontrak berdurasi dua th..

Sebelumnya diakui melatih Roma, Di Francesco sempat melatih beberapa club kecil seperti Virtus Lanciano, Pescara, serta Lecce. Tetapi, namanya baru betul-betul melejit sesudah menukangi Sassuolo.

Di Francesco mengantarkan Sassuolo jadi juara Serie B pada musim 2012/2013 sekalian promosi ke Serie A. Dia pernah dipecat Sassuolo pada Januari 2014, namun diangkat lagi sebagian bln. lalu.

Pada musim 2015/2016, Di Francesco membawa Sassuolo finis di tempat ke enam klassemen akhir Serie A. Pencapaian itu berbuah tiket Liga Europa untuk club itu. Tersebut pertama kalinya Sassuolo maju ke pertandingan antarklub Eropa.Poker Online Terpercaya

Walau Di Francesco terhitung berhasil berbarengan Sassuolo, Roma bakal memberi tantangan yang betul-betul lain. Club itu musim depan bakal kembali berusaha untuk hentikan dominasi Juventus di Serie A atau minimum maju ke Liga Champions.

” Roma yaitu ujian untuk dia karna target-targetnya lebih tinggi. Namun, itu bagus untuk seseorang pelatih yang tengah naik daun seperti dia, ” tutur Damiano Tommasi, yang bermain berbarengan Di Francesco di Roma pada 1997-2001.

” Ekspektasi di Roma sudah pasti berlainan, dari club, kota, serta fans, serta Eusebio mesti beradaptasi. Tetapi, saya fikir dia telah berusaha keras untuk meraih tempat ini serta ini yaitu saat yang pas baginya untuk naik level, ” kata Tommasi di website resmi Roma.

Cafu, bekas bek Roma, mengungkap hal sama. Dia juga meyakini Di Francesco bakal sukses di Roma.

” Sudah pasti keadaan serta scuad di Sassuolo begitu berlainan dengan di Roma. Itu tidak bakal gampang, namun saya meyakini dia bakal bekerja dengan begitu baik di Roma serta dapat mengaplikasikan ide-idenya, ” kata Cafu kepada¬†Poker Online Terpercaya