Poker Online Terpercaya – Ricardo Rodriguez Resmi Jadi Pemain Milan

Agen Poker Online Terpercaya – AC Milan sudah menyelesaikan semuanya prosedur untuk menghadirkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg. Pemain asal Swiss itu diikat kontrak sepanjang empat th..

Milan segera bergerak cepat untuk menguatkan tim di musim 2017/2018. Mereka sekarang ini telah resmi memperoleh Rodriguez dengan harga 18 juta euro atau setara Rp 269 miliar.

Kepastian itu diumumkan segera oleh Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, melalu akun Facebook resmi club.

” Kami perlu pemain yang bakal tunjukkan ketertarikan untuk jersey (Milan) ini, tersebut mengapa hal pertama yang kami kerjakan sesudah tes medis yaitu mengajak bertandang ke ruangan trofi, ” kata Mirabelli seperti diambil Agen Poker Online Terpercaya.

Rodriguez juga tidak lupa mengatakan terima kasihnya pada Wolfsburg yang telah dibelanya mulai sejak 2012 hingga 2017. Diakuinya banyak berkembang berbarengan tim asal Jerman itu.

” Kami sudah alami serta meraih beberapa hal berbarengan (di Wolfsburg). Saya telah berkembang jadi pemain serta jadi manusia, senantiasa terasa begitu nyaman serta miliki banyak rekan, ” kata Rodriguez di website resmi Wolfsburg.

” Namun, saat ini yaitu waktunya ambil langkah setelah itu dalam karir saya. Milan yaitu club internasional papan atas serta ini tantangan besar untuk saya, ” tutupnya.

Sepanjang menguatkan Wolfsburg, Rodriguez sukses menolong tim mencapai trofi DFB Pokal serta Piala Super Jerman, yang keduanya didapat pada th. 2015.

Rodriguez jadi rekrutan ketiga Milan di bursa musim panas ini. Terlebih dulu, Rossoneri telah memperoleh Mateo Musacchio serta Franck Kessie.