Poker Online Terpercaya – MU-Benfica Setujui Transfer Lindelof

Poker Online Terpercaya –┬áVictor Lindelof selekasnya jadi pemain Manchester United. ‘Setan Merah’ menginformasikan kalau mereka sudah meraih perjanjian dengan Benfica untuk transfer Lindelof.

Lindelof telah dihubungkan dengan MU mulai sejak bursa transfer bln. Januari lantas. Namun, MU urung merekrut Lindelof karna performa lini belakangnya kembali sip.

Selanjutnya, MU menggaet Lindelof di bursa transfer musim panas ini. MU sudah meraih perjanjian dengan Benfica untuk transfer Lindelof. Namun peresmian transfer bek berumur 22 th. itu masih tetap mesti menanti hasil tes medis, izin internasional, serta perjanjian personal dengan si pemain.Poker Online Terpercaya

” Manchester United dengan suka hati menginformasikan kalau sudah meraih perjanjian dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, masih tetap menanti tes medis, izin internasional, serta perjanjian personal, ” sekian bunyi pernyataan MU di website resminya.

Tidak dijelaskan berapakah nilai transfer Lindelof ke MU. Namun berita yang mengedar di Inggris memanggil kalau MU bakal membayar dana sebesar 35 juta euro (sekitaran Rp 521 miliar) untuk Lindelof.

Lini belakang memanglah jadi bidang yang menginginkan diperkuat MU. Cedera yang dihadapi Marcos Rojo dan sinyal bertanya di hari esok Phil Jones, Chris Smalling, dan Luke Shaw buat Jose Mourinho mencari suntikan tenaga baru.

Lindelof berhimpun dengan Benfica dari club Swedia, Vasteras SK, pada 2011. Mulai sejak waktu itu, Lindelof telah tampak 72 kali serta mengantar Benfica memenangkan Liga Portugal sejumlah tiga kali.