Poker Online Terpercaya – Leicester Permanenkan Shakespeare

Poker Online Terpercaya –┬áTidak bakal ada orang baru di kursi manajer Leicester City. Leicester pilih untuk memberi kontrak permanen pada Craig Shakespeare serta membuatnya manajer tetaplah.

Shakespeare sudah di tandatangani kontrak berdurasi tiga th. dengan Leicester. Dia begitu senang karna di beri peluang untuk lanjut mengatasi Jamie Vardy serta kawan-kawan.

” Saya berterima kasih pada yang memiliki club serta beberapa direktur atas keyakinan serta support mereka, ” tutur Shakespeare di website resmi Leicester.Poker Online Terpercaya

” Persiapan kami untuk pramusim serta musim baru Premier League telah mulai jalan, namun saat ini kami dapat mengambil langkah dengan kepastian serta meyakinkan kami siap berkompetisi di level yang diinginkan dari satu club seperti Leicester City, ” tuturnya.

Shakespeare, 53 th., ditunjuk jadi manajer interim sesudah Leicester memecat Claudio Ranieri pada bln. Februari yang lalu. Saat itu, Leicester yang berstatus juara bertahan Premier League ada dalam ancaman degradasi.

Dibawah komando Shakespeare, Leicester memenangi delapan dari 16 pertandingan Premier League. Karena hasil itu, The Foxes selamat dari degradasi serta finis di posisi ke-12 klassemen akhir.

Diluar itu, Shakespeare juga memimpin Leicester menembus perempatfinal Liga Champions sebelumnya pada akhirnya timnya dihentikan oleh Atletico Madrid.

” Craig telah memerlihatkan semuanya kwalitas kepemimpinan, motivasi, serta manajemen bakat yang diperlukan untuk berhasil dalam peranan ini, ” kata vice-chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

” Kwalitas itu, ditambah dengan kecerdasannya dalam melatih, pengetahuannya tentang Leicester City serta filosofi club, serta tertarik yang dia peroleh di tiap-tiap level membuatnya jadi pilihan ideal untuk menolong kami mengambil langkah maju, ” kata Srivaddhanaprabha.