Poker Online Terpercaya – Griezmann Tetaplah di Atletico serta Dapat Kontrak Baru

Poker Online Terpercaya –¬†Antoine Griezmann di pastikan akan bertahan di Atletico Madrid musim ini. Tidak hanya itu, Griezmann juga diperpanjang kontraknya sepanjang satu tahun.

Hari esok Griezmann pernah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United. MU sendiri telah siap menebus klausul kontraknya sejumlah 100 juta euro di musim panas ini serta Atletico juga telah mempersiapkan Alexandre Lacazette jadi penggantinya.

Namun banding Atletico atas hukuman transfer tidak diterima CAS hingga club tidak bisa mendaftakan pemain baru sampai 31 Desember yang akan datang. Itu berarti gagasan kepindahan Griezmann juga tidak berhasil.

Walau sekian, gosip sekitar hari esok Griezmann tetaplah saja bergulir serta dipandang telah mengganggu keselarasan di tim Atletico. Atletico pasti perlu Griezmann paling tidak di musim 2017/2018 untuk berkompetisi dengan Real Madrid serta Barcelona.

Oleh karena itu Atletico juga segera memagari Griezmann dengan kontrak baru yang mana pemain asal Prancis itu akan tetaplah di Vicente Calderon sampai 2022. Terlebih dulu saat tinggal Griezmann cuma hingga 2021.

Walau memperoleh kontrak baru, nilai klausul kontrak Griezmann tetaplah di angka 100 juta euro.

” Ya, kami bakal memberikannya kontrak baru satu tahun lagi serta klausa penjualan tetaplah serupa, ” tutur Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pada Poker Online Terpercaya.

” Masalah upah itu masalah pribadi. Kami tetaplah menjaga kerahasiaan kontrak ini tanpa ada memanggil nominal uang, ” sambungnya.

” Saya telah katakan berulang bila Griezmann akan tidak pergi. Sesudah berbulan-bulan lamanya nampak gosip itu, saat juga yang menunjukkan kebenaran perkataan saya, ” tutupnya.