Poker Online Terpercaya – Deschamps Angkat Topi untuk Les Bleus

Poker Online Terpercaya –┬áKalah jumlah pemain tidak menghambat Prancis untuk menaklukkan Inggris. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, juga angkat topi pada beberapa pemainnya.

Prancis tampak jadi pemenang pada pertandingan persahabatan melawan Inggris di Stade de France, Saint-Denis, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB. Tim tuan tempat tinggal menang tidak tebal dengan score 3-2.

Inggris unggul lebih dahulu lewat gol Harry Kane pada menit-menit awal. Tetapi, sebelumnya babak pertama selesai, Prancis telah berbalik memimpin 2-1 lewat gol-gol Samuel Umtiti serta Djibril Sidibe.Poker Online Terpercaya

Problem serius mendatangi Prancis pada awal babak ke-2. Pemain belakang Raphael Varane diganjar kartu merah segera karena pelanggarannya pada Dele Alli.

Pelanggaran itu juga buat Inggris memperoleh hadiah penalti. Kane yang maju jadi eksekutor berhasil merubah score jadi 2-2.

Meski hanya main dengan sepuluh orang di sisa babak ke-2, Prancis malah dapat keluar jadi pemenang. Ousmane Dembele jadi penentu kemenangan tim tuan tempat tinggal lewat golnya.

” Senantiasa bagus akhiri musim dengan satu kemenangan, terlebih sesudah kalah (dari Swedia). Kami mesti main dengan sepuluh orang, jadi angkat topi untuk beberapa pemain, karna ini yaitu tim Inggris yang hebat, ” tutur Deschamps yang diambil Sky Sports.

” Pekerjaan kami jadi lebih rumit dengan kartu merah, itu merasa kejam. Kami membuat bebrapa kesempatan, serta mereka yang bermain memerlihatkan beberapa hal bagus, ” tuturnya.

Prancis terlebih dulu kalah 1-2 dari Swedia dalam pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018. Deschamps masih tetap menyesali kekalahan itu.

” Saya begitu senang dengan kemenangan dengan 10 pemain. Namun, saya bakal menukar dua kemenangan pada pertandingan persahabatan dengan satu kemenangan di Swedia. Namun, saya tidak dapat lakukan apa-apa masalah itu, ” katanya.

” Saya miliki penyesalan masalah hasil itu serta apa yang berlangsung, ” kata Deschamps.