Poker Online – Patrick Cutrone : AC Milan Layak Memenangkan Kompetisi

Poker Online –¬†Pahlawan kemenangan AC Milan atas Rijeka, Patrick Cutrone, mengungkap kalau dia tetaplah yakin pada pelatih Vincenzo Montella serta berasumsi AC Milan cuma kehilangan konsentrasi pada kompetisi itu.

AC Milan berhasil menaklukkan Rijeka 3-2 dalam arena Liga Europa, Jumat (29/9/2017), di Stadion San Siro. Tetapi, kemenangan itu mesti dilewati Rossoneri dengan bersusah payah. AC Milan sesungguhnya unggul 2-0 terlebih dulu karena Andre Silva pada menit ke-14 serta Matteo Musacchio pada menit ke-53.

Tetapi, cuma dalam selang enam menit di 10 menit paling akhir, wakil Kroasia itu dapat menyamai kedudukan lewat Boaudu Maxwell Acosty pada menit ke-84 serta sepakan Josip Elez pada menit ke-90.

Mujur, Patrick Cutrone jadi pahlawan kemenangan lewat golnya pada menit 90+4. Menurut Cutrone, dia berasumsi AC Milan cuma kehilangan konsentrasi. ” Kami membiarkan level konsentrasi turun. Saya tidak paham apakah ketentuan penalti pada kami pas, namun kenyataannya mereka memperoleh sepakan penalti, ” katanya.

” Kami layak mencetak kemenangan ini, terkecuali kelengahan kami di 10 menit paling akhir, yang perlu yaitu kami menang serta selalu meneruskan trend positif ini, ” tutur Cutrone ditulis¬†Poker Online dari Football Italia.

Pemain berumur 19 th. ini tetaplah yakin pada pelatih Vincenzo Montella walau sang pelatih memperoleh banyak desakan dari beragam pihak.

” Pelatih menyiapkan kami dengan baik untuk kompetisi. Ini cuma problem penurunan konsentrasi. Kami mempunyai banyak pemain depan kuat yang dapat dimainkan dengan, ” tuturnya.

” Maksud saya yaitu cetak gol hingga saya dapat menolong tim, ” kata Cutrone. Dengan kemenangan atas Rijeka ini, AC Milan berhasil memimpin Group D dengan enam point dari dua kompetisi.