>

Poker Domino – Rooney : Mkhitaryan akan Lebih Berhasil di Arsenal

Poker Domino – Henrikh Mkhitaryan mulai tunjukkan tampilan yang baik dengan Arsenal. Dia dipercaya oleh Wayne Rooney juga akan tampak lebih baik dengan The Gunners.

Contoh paling baru tindakan gemilang Mkhitaryan tersaji di pertandingan Arsenal menghadapi Everton. Dalam kompetisi Liga Inggris akhir minggu lantas, dia membukukan hat-trick assist bagi tim London utara, waktu menang 5-1 atas Everton.

Pada musim keduanya dengan MU, Mkhitaryan tidak berhasil bercahaya. Dia hanya membukukan sejumlah satu gol serta lima assist sampai bln. Januari. Pemain asal Armenia itu ditepikan oleh Jose Mourinho.

Mkhitaryan pada akhirnya diganti dengan Alexis Sanchez. Mantan pemain MU, Wayne Rooney, mengungkap argumen Mkhitaryan tidak berhasil bercahaya di MU.

” Saya telah banyak memandangnya di musim kemarin waktu latihan, dia adalah pemain yang begitu bertalenta, ” kata Rooney di Poker Domino.

” Saya fikir dia tidak memperoleh kebebasan yang dia kehendaki waktu ada di Manchester United, yang dia peroleh di Borussia Dortmund serta style bermain yang diperagakan Dortmund. ”

” Serta di Arsenal, dia mempunyai pemain di sekitarnya menguber bola, kuasai bola, serta daia juga akan membidani gol serta cetak gol. Saya betul-betul percaya juga akan mulai tampak bagus, ” dia memberikan.

follow me