Poker Domino – Neymar Perlu Waktu untuk Jadi Messi-nya PSG

Poker Domino –¬†Unai Emery berjanji juga akan menolong Neymar untuk berkembang tambah baik supaya dapat jadi Lionel Messi-nya Paris Saint-Germain. Namun, dia perlu saat menyesuaikan.

Neymar dibawa PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro atau sekitaran Rp 3, 5 triliun. Nominal itu buat dianya jadi pemain termahal dunia.

Ada berita yang mengatakan kalau ketentuan Neymar keluar dari Barca untuk melepas diri dari bayang-bayang Messi. Bahkan juga, juga akan begitu susah untuk pria asal Brasil itu untuk mencapai Ballon d’Or bila selalu bermain dengan La Pulga.

Di PSG, Neymar selama ini tampak cukup baik. Whoscored mencatat bila pemain 25 tahun itu telah mengemas sembilan gol serta tujuh assist dalam 10 pertandingan dengan PSG di semuanya pertandingan.

Neymar juga akan kembali membela PSG dengan berkunjung ke markas Marseille, Senin (23/10/2017) dinihari WIB. Mendekati pertemuan itu, Emery, sebagai pelatih PSG, di tanya tentang periode waktu Neymar untuk dapat jadi Messi dari PSG.

” Neymar perlu saat untuk menyesuaikan dengan rekanan satu timnya serta style bermain kami. Dia harus juga punya kebiasaan dengan serangan pemain lawan, namun dia miliki kwalitas serta bakat individu, ” kata Emery di Poker Domino.

” Dia yaitu Neymar – kami juga akan lakukan apa yang kami dapat untuk membantunya membawa bakatnya ke tim ini. ”

” Kami banyak bekerja dengannya lewat video untuk lihat apa yang dapat dia perbaiki, bagaimana dia dapat memposisikan diri tambah baik, lakukan transisi bermain dengan baik. Dia sukai menggocek, itu perlu sistem serta pastinya dia juga akan memperbaikinya, ” kata pelatih asal Spanyol itu kepada Poker Domino.

” Penyesuaian tidak menelan saat 1 minggu atau enam bln. namun lebih lama. Neymar yaitu pemain hebat, dia bermain seperti Neymar, peranan kami yaitu membantunya tumbuh dengan tetaplah jadi dianya, ” Emery menyatakan ke Poker Domino.