Nonton Movie Online – Tidak Ada Pemain Lokal di Daftar Calon Pemain Paling baik Liga 1

Nonton Movie Online –┬áPT Liga Indonesia Baru (LIB) melaunching tiga nama sebagai nomine pemain paling baik Liga 1.

Ke-3 pemain itu tidaklah pemain lokal, tetapi pemain asing. Bahkan juga, dua salah satunya berstatus marquee player. Liga 1 telah pada pengujung perhelatannya. Tidak hanya persaingan perebutan beberapa tim merebutkan titel juara, persaingan perebutan tiga nama yang mencuat jadi nomine Pemain Paling baik Liga 1 2017 juga menaikkan semarak. Per Kamis (9/11/2017), Liga 1 2017 yang di gelar mulai sejak 15 April 2017 akan masuk minggu paling akhir penyelenggaraannya.

Persaingan perebutan di jalur picu titel juara masih tetap begitu terbuka. Paling tidak, ada tiga tim yang ada di deret paling depan jalur persaingan perebutan titel juara, yaitu Bhayangkara FC, Bali United, serta Madura United. Persaingan perebutan tiga tim itu juga semakin semarak dengan mencuatnya tiga nama yang masuk daftar nomine Pemain Paling baik Liga 1 2017 hasil pilihan tim Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Mereka yaitu Willem Jan Pluim (PSM Makassar), Paulo Sergio Moreira Goncalves (Bhayangkara FC), serta Sylvano Dominique Camvalius (Bali United). Dua nama paling akhir berstatus marquee player. Comvalius jadi predator Liga 1 dengan mengoleksi 35 gol. ” Tidak cuma jadi individu, penilaian pemain paling baik juga didasarkan pada pengaruhnya pada tim. Ya, tidak sebatas permainannya menonjol, namun pemain paling baik juga mesti dapat memberi efek positif untuk tim, dapat tampak berkelanjutan di level tertinggi, mempunyai leadership, semangat serta ketertarikan tim, jadi role jenis tim, serta membawa timnya ke puncak prestasi, ” papar Danurwindo, Direktur Tehnik PSSI yang jadi sisi TSG PT LIB.

Seperti yang diterangkan Danurwindo, beberapa hal serta segi jadi penilaian yang diukur bagi pilih Pemain Paling baik Liga 1 2017, salah satunya, skill, peran, dampak, serta tingkah laku. Pengumuman nama yang memperoleh predikat Pemain Paling baik Liga 1 2017 juga akan diumumkan saat malam penghargaan.

Terkecuali pemain paling baik, TSG PT LIB akan pilih Pemain Muda Paling baik Liga 1 2017. ” Awarding Night Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dijadwalkan berjalan di Jakarta pada 20 November 2017, ” tutur Tigorshalom Boboy, COO PT LIB. Berkaitan titel Pemain Muda Paling baik Liga 1 2017, ada tiga nama yang jadi nominenya. Mereka yaitu M Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Septian David Maulana (Partner Kutai Kartanegara), serta Muhammad Arfan (PSM Makassar), Dikutip Nonton Movie Online.