Nonton Film Streaming – Bek Italia Sebut Lawan Swedia Bukanlah Pertandingan yang Gampang

Nonton Film Streaming – Tim nasional Italia memperoleh keuntungan karna Swedia tidak sekali lagi diperkuat pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic karna telah pensiun dari pentas internasional.

Meski sekian, bek sayap berumur 26 th., Alessandro Florenzi, berupaya memperingatkan timnya bagi tidak menyepelekan kemampuan Swedia. ” Mereka sedikit kehilangan karna Ibra adalah satu diantara pemain paling baik dunia. Tetapi, mereka mempunyai banyak pemain bagus di lini depan. Meski sekian, konon kami mempunyai pertahanan hebat, paling baik didunia, ” kata Florenzi seperti ditulis Nonton Film Streaming dari Football Italia.

” Mereka mempunyai pemain yang berkarier di liga-liga top didunia serta singkirkan tim seperti Belanda. Pertandingan kelak akan tidak gampang untuk kami, demikian juga dengan mereka, ” tutur dia.

Tim berjulukan Gli Azzurri juga akan memerankan dua partai kandang serta tandang menghadapi Swedia di sesi play-off Piala Dunia 2018. Pertemuan pertama juga akan berjalan di Friend Arena, Sabtu (11/11/2017). Pertandingan pemilihan juga akan dihelat di Stadion San Siro, Selasa (14/11/2017) saat setempat.