Nonton Film Online – Matic Dipercaya Jadi Makelele-nya MU

Nonton Film Online –┬áNemanja Matic dipercaya juga akan jadi pemain perlu untuk Manchester United. Dia dinilai serupa perlunya dengan Claude Makelele saat bermain di Chelsea.

Matic jadi pemain terbaru MU. Ia diambil dari Chelsea dengan nilai transfer yang disebut-sebut menjangkau 40 juta pound sterling.

Matic adalah pemain dambaan manajer Jose Mourinho. Keduanya ikut mengantar Chelsea jadi juara Premier League musim 2014/2015.

Bekas gelandang MU, Quinton Fortune, menilainya Matic juga akan jadi pelengkap di lini tengah Setan Merah. Pemain berumur 28 th. itu dapat jadi penambahan pilihan pemain jangkar di scuad MU.

Fortune juga mengatakan-nyebut nama Makalele jadi komparasi. Makelele adalah pemain perlu untuk Mourinho di pada kurun saat 2004-2007. Keduanya menyumbang dua titel Premier League, dua titel Piala Liga, serta sekali Piala FA, dan Community Shield untuk The Blues.

” Dia pemain yang begitu bagus. Seorang yang telah kenal Premier League serta sudah pasti manajer tahu benar dia yaitu pemain yang dapat isi peranan Michael Carrick, ” Fortune menjelaskan di website resmi club.Nonton Film Online

” Dia rekrutan yang fantastis untuk tim serta saya betul-betul menantikan siapa yang dapat membuat perlindungan empat pemain di lini belakang. Dia memerankannya dengan prima, seperti Claude Makelele, serta di waktu berbarengan dapat bermain dengan bagus. ”

” Dia pemain yang sangat kuat yang dapat memperkuat tim serta berikan kami peluang yang tambah baik untuk memenangi titel musim ini. Saya demikian tidak sabar lihat apakah dia dapat bertindak serta bagaimana dia mengerjakannya, ” legenda yang membela MU pada musim 1999-2006 itu memberikan.