Nonton Film Online – Kyoto International Film and Art Festival 2017 Di buka di Kuil

Nonton Film Online – Dinginnya Kyoto serta heningnya situasi di Kuil Nishi Hongwanji buat pembukaan Kyoto International Film and Art Festival (KIFF) 2017 merasa sakral pada Kamis (12/10/2017) malam.

Festival film itu diadakan sampai 15 Oktober 2017 oleh Yoshimoto Kogyo, perusahaan hiburan paling besar di Jepang. Acara pembukaan KIFF th. ini jadi menarik karna diselenggarakan di satu diantara kuil tertua di Kyoto, bahkan juga di Jepang, itu. Hongwanji adalah kuil berumur lebih dari satu era serta kuil kepala untuk kurang lebih 10. 000 kuil di semua Jepang dan kurang lebih 200 kuil di semua dunia. Pada 1994, semua lokasi Hongwanji jadikan Website Warisan Budaya Dunia UNESCO. ” Festival film Kyoto adalah kebanggaan. Demikianlah sinar film mesti dilindungi. Betul-betul Kyoto sudah basah oleh keringat serta air mata beberapa orang yang ikut serta dengan film di Kyoto, ” kata Honorary Chairman KIFF Executive Committee, Sadao Nakajima, saat berikan sambutan.

Nakajima menjelaskan kalau KIFF diadakan tiap-tiap th. supaya beberapa orang dapat ketahui serta rasakan keajaiban film. Dalam KIFF ke-4 ini juga akan disiarkan beberapa film Jepang serta negara-negara beda, diantaranya Spark, Kokoro, Neruja, Okja, From Taiwan with Love, serta Hibana. Hibana adalah satu diantara film popular mengenai beberapa komedian yang berjuang wujudkan mimpi jadi komedian terkenal. Hibana dalam bhs Indonesia bermakna Percikan Api.

Nonton Film Online dalam KIFF 2017 disiarkan di sebagian tempat, diantaranya di Yoshimoto Gion Kagetsu, Toho Cinemas, T-Joy Kyoto, serta Aeon Cinema Kyoto. ” Kami mengharapkan festival film ini dapat menghubungkan semangat kebanyakan orang di waktu dulu serta masa depan, ” ucap Chairman of the KIFF Executive Committee, Ichiya Nakamura. KIFF 2017 di hadiri oleh beberapa artis Jepang serta Chief of Public Relations PBB, Jeffrey A Brez, dan diliput beberapa wartawan dari beragam negara di Asia.