Nonton Film Online – Gusur Warkop DKI Reborn Part 2, Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris 2017

Nonton Film Online –¬†Film horor Pengabdi Setan pada akhirnya menggusur film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 yang sepanjang sebagian bln. bertengger di puncak box office Indonesia pada 2017 ini. Lewat akun Instagram-nya, sutradara Joko Anwar pada Selasa (7/11/2017) menginformasikan kalau film yang dikerjakan tempat tinggal produksi Rapi Films itu peroleh 4. 100. 468 jumlah pemirsa mulai sejak dilaunching pada 28 September 2017. Sedang Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 peroleh 4. 089. 190 berdasar pada data yang dicatat oleh Nonton Film Online. ” 40 hari mulai sejak ibu pergi. 4. 100. 468 pemirsa sudah melindungi anak-anak ibu di bioskop, ” catat pernyataan dari kutipan video yang diupload Joko pada akunya.

Atas perolehan itu, Joko juga mengatakan rasa terima kasih pada beberapa pencinta film Tanah Air pada karyanya itu. Sebab, kata Joko, Pengabdi Setan saat ini cuma tersisa sebagian monitor di semua jaringan bioskop. Yang berarti, film ini juga akan selekasnya hilang dari bioskop. ” Mendekati hari-hari paling akhir penayangan Pengabdi Setan di bioskop. Up-date jumlah pemirsa. Rekan-rekan, terima kasih lagi. ” Setelah itu, Pengabdi Setan juga akan ‘bergentayangan’ di bioskop mancanegara karena hubungan kerja dengan CJ E&M Film Division (sempat di kenal dengan nama CJ Entertainment), perusahaan hiburan Korea Selatan.

Film ini juga akan diputar di 26 negara seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan. Bahkan juga yang paling dekat pada 23 November 2017, Pengabdi Setan juga akan diputar di jaringan gedung bioskop Malaysia serta Singapura. Film Pengabdi Setan yang disutradarai oleh Joko Anwar adalah reboot dari film berjudul serupa yang diarahkan oleh Sisworo Gautama Putra serta dilaunching pada 1980. Film Pengabdi Setan bercerita mengenai keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu (Ayu Laksmi) sesudah sakit sepanjang tiga th.. Beragam peristiwa aneh keluar dalam keluarga itu, selepas Ibu wafat.