Nonton Film Online – Conte Dapat Tangani Masalah di Chelsea dengan ‘Sulapnya’

Nonton Film Online –┬áChelsea sekarang ini alami penurunan perform. Manajer Antonio Conte tidak kuatir karena dianya dapat menangani dengan sulapnya.

The Blues alami kekalahan beruntun di dua pertandingan paling akhir Premier League. Hasil itu buat Chelsea bercokol di tempat ke-5 dengan 13 point serta ketinggalan sembilan angka dari Manchester City di puncak klassemen.

Di arena Liga Champions sekian hari lantas, Chelsea kembali tidak berhasil menang sesudah ditahan imbang AS Roma 3-3 walau pernah unggul 2-0. Di pertandingan itu, David Luiz serta Tiemoue Bakayoko juga alami cedera.

Nah, mendekati hadapi Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, Conte mengakui dapat menghadapi problem yang berada di timnya. Dia dapat menyulap Chelsea jadi tambah baik dengan pengalaman sepanjang jadi pelatih serta pemain.

” Saya yaitu seseorang pesulap untuk menghadapi hal semacam ini. Pastinya, Anda mengharapkan akan tidak miliki problem pada musim yang Anda lakoni, ” kata Conte seperti diambil Express.

” Saya disini untuk bekerja. Saya bertahan disini untuk mengabdikan diri saya ke club ini, untuk beberapa fans serta beberapa pemain. Saya serta staf saya. ”

” Saya yaitu orang yg tidak takut hadapi kesusahan. Histori saya dengan begitu terang menyebutkan mengenai itu. Saya telah berjuang di zone degradasi (dengan Arezzo). ”

” Saya mulai karir kepelatihan dengan begitu jelek, tetapi saya memahami serta belajar banyak. Saya miliki banyak pengalaman jadi pemain serta jadi pelatih dalam hadapi kondisi begini. Namun saya seseorang pesulap untuk memprediksinya, ” tegas Conte pada Nonton Film Online.

Watford sekarang ini ada di tempat ke-4 dengan point 15 selesai menaklukkan Arsenal 2-1 akhir minggu kemarin. Dengan keadaan cedera N’Golo Kante, Victor Moses, Luiz, Bakayoko, serta Daniel Drinkwater Chelsea mungkin alami kesusahan di pertandingan nanti.